Kamis, 14 Maret 2019

Rumah Dijual Di Palma Bintaro Gracia Mewah Strategis

Rumah dekat dengan transmart di Gracia Bintaro Palma Residence dijual harga murah sering terlihat jika lewat kedua wilayah tersebut. Harga antara 800 juta hingga 5 Milyar atau bahkan bisa lebih dan semua tergantung dari luas tanah dan bangunan. Diprediksi kedepannya akan terus mengalami peningkatan nilai property. Promo rumah murah dikawasan tersebut semakin kesini semakin sedikit karena keterbatasan lahan kosong sudah langka dan berbanding terbalik dengan permintaan lokasi hunian yang melonjak tajam. Makanya jangan heran jika harga jual property semakin melonjak sangat signifikan.

Harga Rp 2 Milyar Di Gracia Residence

* luas tanah 149 meter
* luas bangunan 110 meter
* kamar mandi 3
* 3 kamar tidur
* carport muat 1 mobil
* ada taman cantik
* listrik 3500 watt
* aman dan nyaman
* shm dokumen lengkap
* dekat dengan pasar graha raya
* dekat dengan transmart
* fasilitas lingkungan cukup memadai
* akses transportasi cukup baik









Komplek Perumahan Palma Bintaro Residence beralamat di Jl raya pondok aren Tangerang Selatan. Perumahan ini masuk dalam kelas menengah dan mempunyai posisi yang strategis, mudah diakses, lingkungan nyaman, keamanan kondusif, sarana dan fasilitas cukup memadai dan bebas banjir.

Komplek Gracia Residence beralamat di Jl graha raya kelurahan Pondok kacang barat Bintaro Tangerang Selatan. Komplek ini mempunyai letak yang strategis, fasilitas umum cukup memadai dan terawat baik, sarana transportasi cukup mudah, suasana lingkungan cukup nyaman, kondisi jalan yang cukup baik dan bebas banjir.

Secara keseluruhan penilaian kedua wilayah perumahan tersebut sangat positif dan memiliki potensi berkembang lebih pesat lagi. Merupakan keputusan yang tepat jika anda membeli property diantara kedua wilayah tersebut dan bisa dijadikan sebagai asset yang berharga untuk anda dan keluarga anda kedepannya.

Jika anda memiliki minat untuk membeli property seperti rumah, ruko, tanah atau juga ingin memiliki kantor dikawasan tersebut maka silahkan kontak dan hubungi kami. Info data property tentang kedua wilayah tersebut dan kawasan sekitarnya siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan property ideal impian idaman anda sekeluarga melalui jasa kami.

Sekian artikel ini dibuat semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar