Sabtu, 30 Maret 2019

Rumah Dijual Di Oasis Bintaro Nyaman Mewah

Rumah SHM kondisi baru maupun secondary di Oasis Bintaro dijual dengan harga lumayan murah cukup banyak terpajang ketika lewat area tersebut. Nilai properti tidak terlalu mahal berkisar diangka 700 juta hingga bisa melebih 5 Milyar. Komplek perumahan ini tergolong kelas menengah atas atau mewah dan memiliki nilai jual ekonomis tinggi. Diprediksi nilai property dikawasan tersebut akan terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan seiring dengan pertumbuhan kawasan bintaro yang tergolong pesat. Makanya janganlah heran jika rumah yang dijual dikawasan ini selalu mengalami kenaikan harga jual dari tahun ke tahun. Sesuatu hal yang sangat tepat jika anda memutuskan untuk membeli property diarea tersebut dan bisa menjadi asset berharap bagi anda sekeluarga.

Harga 850 juta

Type 54/60
Bangunan 2 lantai
2 kamar tidur
2 kamar mandi
Strategis dan bebas banjir



















The Oasis Bintaro terletak di Jl pondok serut kelurahan Pondok Kacang kecamatan pondok aren Tangerang Banten. Area  cakupan wilayah terbilang luas dan sangat ideal untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal anda sekeluarga.

Jika anda berkeinginan untuk membeli property seperti rumah, ruko, apartemen dikawasan tersebut atau daerah sekitarnya, silahkan kontak dan langsung menghubungi kami. Data property lengkap tentang kawasan ini dan wilayah sekitar akan siap kami informasikan untuk anda dengan penawaran harga murah yang menarik. Kontak dan segera hubungi kami dan dapatkan property ideal dengan lingkungan nyaman, suasana tenang, fasilitas lengkap, sarana memadai, lokasi strategis dan kondisi jalan menuju perumahan cukup baik. Kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk segera mempunyai lokasi hunian dikawasan ini dan mewujudkan impian idaman anda sekeluarga.

Pembelian bisa dilakukan secara cash kontan atau dengan cara pengajuan KPR baik itu untuk rumah baru maupun second. Area pelayanan kami mencakup seluruh wilayah di Jabodetabek. Sekian info property ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar