Senin, 04 Maret 2019

Rumah Dijual Di Komplek Kompas Petukangan

Jual rumah di Komplek Kompas Petukangan Selatan murah menjadi incaran. Harga rumah dijual bermacam macam, ada yang sesuai pasaran dan ada juga yang mahal. Kawasan ini sangat strategis dan mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi. Kondisi bangunan dan kondisi lingkungan sangat teraawat cukup baik dan hal ini menambah nilai jual kawasan tersebut. Jangan kaget jika harga jual property diwilayah ini cukup mahal karena sangat bagus lingkungannya. Harga jual rumah atau property dikawasan ini rata rata 900 juta hingga diatas 10 Milyar atau bahkan bisa lebih. Semua itu tergantung dari luas tanah, luas bangunan dan kondisi rumah. Merupakan hal yang bijak jika anda memutuskan untuk memiliki lokasi hunian dikawasan ini dan bisa menjadi asset berharga anda dan keluarga anda dimasa yang akan datang.

Perumahan Kompas terletak di jalan Damai merupakan saidi raya dan berdekatan dengan kawasan elit bintaro. Tingkat pertumbuhan penduduk lingkungan sekitar cukup tinggi, sementara lokasi hunian semakin terbatas, maka hal ini berimbas dengan naiknya harga jual kawasan tersebut. Hal ini bisa dilihat dari nilai PBB yang terus mengalami peningkatan nilai setiap tahunnya. Alesan yang mudah dijangkau contohnya dilalui trayek angkutan umum, fasilitas pendidikan sangat dekat, fasilitas kesehatan juga berdekatan dan pusat perbelanjaan seperti minimarket juga lengkap tersedia. Kami sangat menyarankan anda untuk memiliki hunian dilokasi ini dan yang pasti investasi property menguntungkan untuk anda.

Gambaran secara keseluruhan wilayah ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi hunian anda dan keluarga anda. Lingkungan yang nyaman, tenang, bebas banjir dan aman disertai fasilitas penunjang yang cukup baik. Potensi tersebut sangat wajar terlihat karena setiap tahunnya terjadi peningkatan nilai jual property yang signifikan dikawasan tersebut.

Anda berminat mempunyai property dikawasan ini..? atau sedang mencari lokasi dilingkungan sekitar ?, maka kontak dan langsung hubungi kami. Ratusan database lengkap kawasan ini dan kawasan sekitar siap kami informasikan untuk anda dan tentunya beserta penawaran harga murah yang terbaik. Segera hubungi dan kontak kami dan dapatkan segera lokasi property impian idaman anda dan keluarga anda melalui jasa kami.

Demikianlah artikel property komplek Kompas ini dibuat, semoga bisa menjadi manfaat untuk anda dan semua dan semoga bisa dijadikan bahan referensi pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar