Senin, 04 Maret 2019

Rumah Dijual Di Adhyaksa SHM Kawasan Elit Mewah Bebas Banjir

Jual rumah di Taman Adhyaksa yang murah begitu banyak terlihat di spanduk spanduk agent property. Iklan rumah dijual cukup bervariasi tergantung tipe beserta ukuran bangunan. Para marketing berusaha memasarkan hunian dikawasan elit tersebut. Wilayah komplek perumahan ini tergolong kawasan mewah dan sudah barang tentu harga nilai jual tanah dan bangunan terbilang dijual sangat mahal. Harap maklum dan jangan heran karena kawasan ini mempunyai nilai ekonomis yang tinggi. Kisaran harga jual rumah atau property antara 1 M hingga 30 Milyar atau bisa dijual lebih dari angka tersebut. Jika anda melintas kawasan tersebut maka disuguhkan dengan pemandangan rumah rumah mewah. Kawasan ini berpotensi untuk berkembang lebih pesat lagi dan lebih modern sehingga berdampak nilai jual yang semakin fantastis. Sangat tepat jika anda mempunyai property dikawasan ini dan bisa dijadikan asset berharga anda dan keluarga anda.

Taman Adhyaksa terletak diwilayah Lebak bulus dan letaknya berdekatan dengan kawasan elit mewah pondok indah. Sangat strategis dikarenakan sebagai berikut :

1. Akses Mudah Di Jangkau

Letaknya berada dipusat kota sehingga bisa melalui dari berbagai kawasan, bisa dari simatupang, bisa dari ciputat. Letak yang mudah dijangkau menjadi nilai tambah kawasan ini.

2. Sarana Transportasi Memadai

Letaknya berdekatan dengan terminal MRT, sehingga mendukung kelancaran aktifitas warganya, disamping itu juga bisa menggunakan transjakarta dan trayek angkutan umum lainnya.

3. Akses Tol

Sangat dekat dengan lingkar tol dalam kota, sehingga sangat memudahkan untuk menuju dari dan ke wilayah tersebut. Akses tol ini juga menjadi nilai tambah tersendiri untuk kawasan ini.

4. Pusat Perbelanjaan

Kalau untuk shoping lokasi ini banyak pilihannya, dekat dengan carefour dan giant Lebak bulus. Sementara itu letaknya juga berdekatan dengan mall cilandak town square. Untuk para shopingholic pasti sangat dimanjakan jika mempunyai hunian dikawasan ini.

Keempat poin diatas adalah beberapa keunggulan dari daerah tersebut dan memiliki potensi lebih modern lagi. Kami sangat mereferensikan kepada anda untuk mempunyai property dikawasan ini, karena harga jual terus mengalami peningkatan yang signifikan setiap tahunnya.

Anda berencana memiliki atau ingin mempunyai property dikawasan ini..? atau ingin mempunyai ruko usaha dikawasan ini..?.  Segeralah kontak dan menghubungi kami, ratusan info database property kawasan ini lengkap tersedia dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi dan kontak kami, dapatkan segera property impian anda dan idaman keluarga anda melalui jasa kami.

Demikianlah artikel property taman adhyaksa ini dibuat, semoga bermanfaat untuk anda semua dan bisa dijadikan referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar