Jumat, 12 April 2019

Villa Di Puncak Bogor Dijual Sejuk Pemandangan Alam

Villa murah dijual di Puncak Bogor sering terlihat ketika berkunjung kedaerah tersebut. Harga promo antara 500 juta hingga bisa tembus diangka 25 milyar, namun semua berdasarkan luas tanah dan luas bangunan dari obyek tersebut. Kawasan puncak sudah sangat terkenal dengan obyek wisata pemandangan alam serta lokasi perkebunan teh yang masih memiliki udara sejuk dan segar. Setiap hari libur dan menjelang pergantian tahun, kawasan tersebut selalu diserbu oleh pelancong dari jakarta yang menghabiskan waktu liburan mereka.

Harga Rp 8 Milyar

* lt 1000 meter
* lb 750 meter
* shm IMB dan legalitas lengkap
* 2 bangunan
* 6 kamar tidur
* 6 kamar mandi
* kolam renang
* kolam ikan
* gazebo
* water Heater
* TV parabola

Harga Rp 17 Milyar

* lokasi situ udik
* lt 27731 meter
* lb 1456 meter
* shm IMB legalitas lengkap

Harga Rp 16 Milyar

* lokasi cisarua
* lt 7400 meter
* lb 220 meter
* kamar tidur 5
* kamar mandi 4
* gazebo
* kolam renang
* water heater
* carport muat 7 mobil
* akses jalan 2 mobil
* view pemandangan bukit indah
* air jetpump jernih
* halaman luas
* shm IMB legalitas lengkap

Kami memiliki data informasi lengkap Villa atau hotel di daerah puncak dan kawasan bogor lainnya. Silahkan kontak hubungi kami, anda tinggal sebut dana yang dimiliki dan lokasi yang diinginkan, kami siap menginfokan untuk anda.













































Dengan ramainya kawasan tersebut sebagai obyek wisata warga Jakarta, berimbas kepada nilai jual lahan yang meroket tajam. Jadi jangan heran jika banyak dibangun bangunan vila mewah dikawasan tersebut. Ladang investasi mulai bermunculan dan banyak difungsikan sebagai tempat gathering, tempat seminar atau acara kumpul keluarga. Tentunya hal tersebut sangat cocok untuk dijadikan lahan bisnis yang menggiurkan. Makanya jangan heran jika di weekend atau hari libur kawasan puncak macet parah hingga berpuluh puluh kilometer. Diperkirakan nilai property dikawasan tersebut terus mengalami lonjakan setiap tahunnya.

Jika anda pemilik dana ingin investasi property dikawasan tersebut, silahkan hubungi kami. Database property lengkap tentang kawasan tersebut kami siap informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah serta lokasi yang strategis. Caranya sangat mudah jatuh tinggal info :

  • Nama
  • Budget yang anda punya
  • Lokasi yang diinginkan
  • Kirim ke WA kami
  • Kami akan kirim data data lengkap
  • Jika ada yang cocok tinggal survei ke lokasi

Segera kontak dan hubungi kami dan dapatkan property ideal impian anda. Sekian info property puncak ini dibuat semoga bisa sebagai referensi kebutuhan anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar