Jumat, 05 April 2019

Agen Property Di Bogor Data Lengkap DP Rendah

Agen property Independen Bogor dan di wilayah sekitarnya selalu siap untuk membantu mencari dan memasarkan rumah, tanah, ruko, toko, apartemen, pabrik dan gedung perkantoran. Database yang kami punya cukup lengkap  dan disertai dengan penawaran harga murah yang menarik. Jika saat ini anda sedang mencari atau menjual properti di kecamatan Bogor atau di kabupaten, maka silahkan kontak hubungi kami, data harga dari yang termurah hingga yang termahal dan dari rumah standar hingga rumah kelas mewah tersedia lengkap.

Rumah + Kolam Ikan Rp 1 Milyar
* lt 1000 meter
* lb 100 meter
* sertifikat SHM dokumen lengkap
* kamar tidur 2
* kamar mandi 1
* letak strategis dekat pusat kota
* pekarangan luas
* cocok untuk dijadikan lokasi usaha
* nego langsung dengan pemilik







Bogor merupakan suatu wilayah di Jawa Barat dan sangat mempunyai cakupan area yang sangat luas. Daerah ini merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan jakarta dan depok. Pertumbuhan penduduk yang sangat pesat disertai pertumbuhan ekonomi yang tinggi membuat daerah ini memiliki tingkat kepadatan penduduk yang tinggi. Imbas dari pertumbuhan yang cepat berakibat terhadap permintaan lokasi hunian yang meningkat. Permintaan rumah kurang sebanding dengan ketersediaan lahan yang semakin lama semakin sedikit. Jika anda saat ini sedang mencari atau memasarkan unit property maka silahkan kontak dan hubungi kami dan dapatkan lokasi hunian murah, nyaman, akses mudah, letak strategis dan kondisi jalan cukup baik yang semua itu dambaan anda sekeluarga.

Pembelian rumah bisa dilaksanakan dengan cara pembelian cash atau dengan cara pengajuan KPR via agen properti kami. Unit yang bisa di KPR adalah rumah second dan juga baru dengan area pelayanan mencakup seluruh wilayah Jabodetabek. Pihak bank juga banyak yang telah bekerjasama dengan kami dan selalu siap memberikan fasilitas DP Murah dan angsuran ringan perbulan. Segera ajukan permohonan KPR anda kepada kami dan dapatkan property ideal impian idaman anda sekeluarga.

Demikianlah info property ini dibuat semoga dapat bermanfaat dan bisa sebagai bahan pertimbangan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar