Rabu, 03 April 2019

Agen Property Di Ciputat Tangerang Banten

Agen marketing property di Ciputat akan selalu siap sedia untuk memberikan pelayanan berkualitas disertai dengan harga rumah murah dan mempunyai lokasi strategis. Jika anda sedang mencari atau menjual property seperti rumah, ruko, toko, apartemen, tanah ataupun juga ingin mempunyai kantor, silahkan kontak dan segera untuk menghubungi kami. Jasa kami adalah siap membantu jual dan membantu mencarikan lokasi ideal dengan lingkungan aman nyaman asri, sarana fasilitas cukup lengkap, kondisi jalan cukup baik yang anda impikan. Segera kontak kami dan dapatkan hunian dengan harga terbaik sesuai idaman anda.

Rumah Rp 3,75 Milyar
*lt 225 meter
*lb 288 meter
* bangunan 2 lantai
* 6 kamar tidur
* 4 kamar mandi
* kolam renang
* CCTV
* kabel line
* listrik 3500 watt
* carport 3 mobil
* rumah hadap timur
* SHM IMB dokumen lengkap
* akses mobil
* letak super strategis






















Ciputat merupakan suatu daerah wilayah yang cukup luas dan masuk dalam Tangerang Selatan. Perkembangan kawasan tersebut sangat pesat dan berdampak terhadap naiknya nilai jual tanah dan bangunan yang cukup signifikan. Jika anda sedang mencari atau sedang menjual property dikawasan tersebut, maka segerakan untuk menghubungi kami. Database lengkap tentang kawasan tersebut dan area sekitar akan selalu siap untuk diinformasikan kepada anda tentunya dengan harga murah dan lokasi strategis berkualitas.

Cara pembelian unit melalui kami bisa dengan cara cash/tunai atau dapat dilakukan dengan cara pengajuan KPR. Wilayah layanan kami mencakup seluruh daerah di Jabodetabek. Segera ajukan KPR anda melalui kami dan dapatkan fasilitas DP murah dan angsuran yang ringan. Sekian info agen property ciputat ini dibuat, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

SEGERA HUBUNGI DAN KONTAK KAMI
DAPATKAN HUNIAN IDEAL IMPIAN ANDA SEKELUARGA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar