Kamis, 04 April 2019

Agen Property Di Lebak Bulus Data Banyak

Kami agen property Lebak Bulus Jakarta Selatan siap sedia membantu anda dalam mencari atau bantu jual rumah, apartemen, ruko, kantor maupun tanah. Pelayanan kami merupakan yang terbaik terpercaya dan menjadikan kepuasan konsumen adalah prinsip layanan kami. Jika saat ini anda sedang mencari atau menjual unit property maka janganlah ragu untuk menghubungi kami. Database lengkap tentang kawasan tersebut dan area sekitar akan siap kami informasikan kepada anda dengan harga murah, daerah yang strategis, kondisi lingkungan aman tenang nyaman dan fasilitas pendukung cukup memadai.

Rumah 1 Rp 25.000.000.000

* luas tanah 578 meter

Rumah 2 Rp 21.000.000.000

* luas tanah 400 meter

* total luas tanah 978 meter
* total luas bangunan 700 meter
* ada lift merk Otis
* taman asri depan belakang
* bangunan sangat terawat
* material bangunan high class
* ada kolam renang
* garasi muat 2 mobil
* carport muat 2 mobil
* furnish all luxury class
* SHM IMB dokumen lengkap
* letak super strategis
* 15 menit ke pondok indah mall
* 15 menit ke CITOS
* 10 menit ke stasiun MRT
* 5 menit ke giant dan carefour
* 10 menit menuju pintu tol pondok indah
* nego langsung dengan owner










Lebak Bulus adalah suatu wilayah di Jakarta Selatan yang mempunyai nilai jual ekonomis yang cukup tinggi. Pertumbuhan kawasan yang pesat semakin memicu peningkatan nilai jual lahan tanah dan bangunan diarea tersebut. Dapat dipastikan harga property didaerah ini akan terus mengalami lonjakan yang signifikan setiap tahunnya. Jika anda membeli dikawasan tersebut merupakan keputusan yang cerdas sekaligus bisa dijadikan sebagai asset berharga bagi anda dengan keluarga anda.

Skema pembelian melalui agen property kami bisa dengan 2 cara yaitu dengan cara cash keras atau juga melalui cara pengajuan KPR. Unit yang bisa secara KPR adalah rumah second maupun baru dan berlokasi diseluruh kawasan Jabodetabek. Fasiitas bank yang tersedia cukup lengkap dari BNI, BRI, Mandiri, BTN, BCA dan yang lainnya. Segeralah ajukan permohonan KPR anda melalui kami, dapatkan DP murah serta angsuran perbulan yang ringan.

Sekian info ini dibuat, semoga bermanfaat dan segera kontak kami untuk mendapatkan lokasi hunian ideal impian anda dan idaman keluarga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar