Sabtu, 06 April 2019

Agen Property Di Cirendeu Tenang Nyaman

Agen Property Independen di Cirendeu merupakan yang terbaik, profesional dan selalu sigap dalam bantu jual atau cari beli rumah, tanah, ruko, toko, apartemen, sewa kantor ataupun pabrik. Database yang kami punya cukup lengkap dan disertai penawaran harga murah kompetitif dari harga yang termurah hingga yang termahal, dari rumah standar sampai Kelas super mewah semua letaknya strategis. Silahkan dan segeralah kontak dan menghubungi kami serta dapatkan lokasi hunian ideal seperti lingkungan yang asri tenang nyaman, letak strategis, sarana fasilitas memadai, akses jalan terawat dan bukan daerah banjir dan semua itu kriteria impian anda dan idaman anda.

Rumah Rp 2,5 Milyar

* luas tanah 135
* luas bangunan 160
* bangunan 2 lantai
* listrik 3300 watt
* carport 1 mobil
* SHM IMB dokumen lengkap
* akses menuju lokasi masuk mobil


Rumah rp 12 Milyar

* luas tanah 1700 meter
* luas bangunan 800 meter
* 6 kamar tidur
* 5 kamar mandi
* kolam renang
* ruangan gudang
* shm dokumen on handphone
* garasi muat 2 mobil
* taman yang luas depan belakang
* akses menuju lokasi 2 mobil
* akses mudah terjangkau
* NJOP 2018 11.216.500.000
* harga pasaran 20-25 milyar

















Cirendeu merupakan suatu wilayah di Ciputat Tangerang Selatan Provinsi Banten dan mempunyai area cakupan terbilang luas. Harga rumah dijual diarea ini terbilang cukup mahal dikarenakan letak strategis dan akses mudah dijangkau. Apabila anda sedang mencari lokasi rumah didaerah tersebut atau kawasan sekitar, maka janganlah anda ragu untuk menghubungi kami. Agen Property kami akan siap sedia menjadi MITRA TERBAIK ANDA.

Pelayanan kami meliputi pembelian pembayaran dengan sistem cash ataupun secara KPR baik itu rumah baru atau second. Cakupan jangkauan layanan kami mencakup seluruh daerah di Bogor Depok Jakarta Bekasi dan Tangerang. Kami didukung oleh bank yang terpercaya yang akan selalu siap memberikan fasilitas KPR dengan angsuran perbulan yang ringan dan DP murah. Segera ajukan permohonan KPR anda melalui kami dan dapatkan lokasi hunian impian dan dambaan anda.

Demikian informasi ini dibuat, semoga selalu ada faedah bermanfaat bagi kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar