Sabtu, 13 April 2019

Dijual Di Sektor 5 dan 6 Bintaro Rumah Kondisi Bagus

Jual Rumah dekat STAN Di Bintaro Sektor 6 dan Sektor 5 dijual cukup gampang terlihat promo nilai murah saat melintas kawasan tersebut. Nilai rumah yang dipasarkan cukup beranekaragam diangka 1-10 Milliar, namun itu bukan patokan dan harus juga dilihat dari luas tanah bangunan serta kondisinya. Secara umum kondisi bangunan didaerah tersebut terbilang bagus dan cukup terawat. Makanya janganlah heran jika nilai jual property diarea ini terus meningkat tajam setiap tahunnya. Kedua area ini paling ramai aktifitasnya jika dibandingkan sektor yg lain dan sering dijadikan tempat kumpul refreshing dan hiburan.

Rumah Rp 3.500.000.000

* luas tanah 250 meter
* luas bangunan 300 meter
* bangunan 2 lantai
* posisi di hook
* kamar tidur 5
* kamar mandi 4
* carport muat 2 mobil
* listrik 5500 watt
* AC 5 unit
* toren air
* water heater
* shm dokumen lengkap
* letak super strategis
* nego langsung dengan pemilik





















Gambaran secara umum mengenai kedua wilayah ini cukup bagus dan strategis, berikut ini kami paparkan alasannya :


  • Berdekatan dengan STAN ( sekolah tinggi akutansi negara) sehingga sangat bagus dan cocok dijadikan sebagai usaha tempat kost kosan
  • Banyak terdapat ruko ruko usaha, jadi anda bisa mempunyai lokasi usaha yang berdekatan dengan tempat tinggal anda. 
  • Banyak cafe, resto dan kuliner kuliner, sangat cocok untuk food lover. Jika malam minggu kawasan ini cukup padat lalu lintas nya karena banyak yang mencari hiburan sepanjang jalan ini. 
  • Fasilitas cukup banyak tersedia seperti apotik, klinik maupun kebutuhan lainnya cukup memadai
  • Kondisi jalan cukup baik dan terbebas dari bencana banjir. 

Kelima hal tersebut menjadi nilai plus atau nilai tambah dari kedua kawasan tersebut dan dapat dipastikan nilai jual property diarea tersebut semakin bernilai. Jika anda sedang mencari atau menjual unit property dikawasan ini seperti rumah, ruko, toko, apartemen maupun tanah, maka jangan ragu untuk kontak kami. Data lengkap property kedua kawasan tersebut akan siap kami informasikan untuk anda dan tentunya disertai penawaran harga yang murah dan kondisi bangunan yang bagus. 

Kami juga melayani permohonan pengajuan KPR baik itu untuk rumah baru maupun secondary. Pelayanan pengajuan juga berlaku untuk seluruh daerah di Jabodetabek dengan proses cepat serta DP maupun angsuran yang ringan. Segera hubungi kami dan dapatkan lokasi ideal dambaan anda melalui jasa kami. Demikianlah info property ini dibuat semoga bermanfaat untuk pencarian ideal anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar