Jumat, 05 April 2019

Agen Property Di Pondok Betung Siap Bantu Anda

Agen Property Pondok Betung selalu sigap membantu anda dalam mencari dan memasarkan rumah, apartemen, ruko, tanah maupun sewa kantor dengan penawaran harga murah serta pelayanan profesional. Jika anda saat ini sedang mencari atau menjual properti, silahkan untuk kontak dan hubungi kami. Database lengkap siap kami infokan untuk anda dan tentunya dengan harga jual yang murah menarik.

Rumah Rp 500 juta
* Lt 45 meter
* lb 70 meter
* bangunan 2 lantai
* kamar tidur 2
* kamar mandi 1
* listrik 1500 watt
* air jetpum
* SHM dokumen lengkap
* carport 1 mobil
* askes 1 mobil
* letak cukup strategis
* 10 menit ke bintaro plaza
* 15 menit menuju Ciledug
* 10 menit ke petukangan
* lingkungan nyaman bebas banjir







Pondok Betung merupakan wilayah perbatasan tangerang dan jakarta selatan dan mempunyai cakupan area cukup luas. Ratusan plang spanduk rumah dijual tersebar dikawasan tersebut, namun untuk masalah harga, agen property kamilah yang terbaik. Kami sanggup menyediakan dengan letak strategis, lingkungan nyaman, sarana fasilitas lengkap tersedia dan bebas banjir. Ayo tunggu apalagi segeralah telpon kami dan dapatkan lokasi hunian yang anda dambakan.

Rumah rp 700.000.000

* bangunan 2 lantai
* 3 kamar tidur
* 1 kamar mandi
* listrik 2200 watt
* air tanah dengan toren 2000 liter
* lokasi strategis
* bebas banjir





Sistem penjualan di kami ada yang secara cash dan ada juga yang melalui pengajuan KPR baik itu untuk rumah second maupun untuk baru. Pelayanan KPR kami mencakup seluruh wilayah di Jabodetabek dan didukung oleh bank yang selalu siap bantu memberikan fasilitas KPR proses cepat dengan DP yang murah serta angsuran bulanan ringan. Tunggu apalagi, segera ajukan melalui agen property kami dan dapatkan hunian idaman anda dan impian keluarga anda.

Sekian informasi ini dibuat, semoga ada manfaat untuk semua dan bisa menjadi referensi kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar