Sabtu, 27 April 2019

Rumah Dijual Di Menteng Kawasan Mewah

Jual Rumah Di Menteng Jakarta Pusat dekat taman suropati butuh cepat segera dengan harga penawaran yang cukup murah sering terlihat di agen agen properti ternama. Harga pasaran kawasan tersebut cukup fantastis dan bervariasi antara 30 - 60 Milliar atau bahkan bisa lebih dari angka tersebut. Kawasan ini sudah terkenal sebagai area mewah dan kawasan elit dengan nilai property yang cukup menjulang tinggi. Penghuni kawasan ini rata dari kalangan pejabat, pengusaha, artis dan ekspatriat atau dari kalangan jetset. Nilai jual tanah dan bangunan tersebut meningkat signifikan setiap tahunnya dan dipastikan sangat mempengaruhi pada nilai jual property dikawasan tersebut.

Harga Rp 43 Milyar

Luas tanah 590 meter
Luas bangunan 900 meter
Lebar muka 13 meter
Panjang kebelakang 57 meter
Kamar tidur 7
Kamar mandi 7
Garasi muat 2 mobil
Carport muat 3-4 mobil
Listrik 10.000 watt
SHM dokumen lengkap
Kondisi bangunan terawat
Taman depan belakang
Akses menuju lokasi muat 2-3 mobil








Menteng adalah suatu wilayah yang terletak dikawasan jakarta pusat dan memiliki cakupan wilayah yang cukup luas. Kawasan ini sudah sangat terkenal dari dahulu sebagai kawasan yang sangat berkelas dan daerah mewah.  Kawasan ini super strategis dan prestisius dan mempunyai kelebihan dari berbagai aspek. Berikut ini kami paparkan mengapa daerah tersebut sangat berkelas dan prestisius, diantaranya sebagai berikut :

  • Penjagaan serta keamanan sangat terjamin, harap maklum karena yang mendiami kawasan tersebut rata rata pejabat penting, pengusaha besar dan direktur dari perusahaan asing. Rata rata orang penting yang mempunyai kedudukan sehingga penjagaannya mendapatkan prioritas tersendiri. 
  • Lokasi berdekatan dengan pusat pemerintahan, yaitu dekat dengan kantor pemda DKI, dekat dengan Istana Kepresidenan dan berdekatan dengan obyek obyek penting dari institusi lainnya. Sehingga faktor keamanan menjadi prioritas yang sangat penting. 
  • Lokasi berdekatan dengan pusat perbelanjaan seperti grand Indonesia dan sarinah thamrin. 
  • Lokasi berdekatan dengan sarana transportasi seperti stasiun KRL, jalur transjakarta, jalur MRT dan LRT. Untuk transportasi cukup mudah didapatkan dan akses mudah dijangkau
Poin poin tersebut hanya beberapa diantara yang lain seperti lingkungan yang nyaman, banyak terdapat taman asri contohnya taman Ayodya Menteng dan tempat wisata publik lain. Kondisi jalan juga mendapat prioritas dari pemda setempat dan cukup baik sarana prasarana jalannya. Dari semua poin tersebut, daerah ini juga terbebas dari bencana banjir yang selalu mengancam Ibukota. 

Bagi para bos bos atau kalangan jetset yang ingin investasi dana untuk membeli property didaerah Menteng dan sekitarnya, silahkan kontak dan hubungi kami. Respon kami cukup baik dan akan menginfokan property yang sesuai dengan budget dana dan kriteria anda. Janganlah ragu untuk kontak kami dan segera dapatkan lokasi hunian ideal yang sesuai dengan budget dana dan impian anda sekeluarga. 

Sekian informasi property daerah Menteng ini dibuat, kami harap bisa sangat bermanfaat dan sekaligus menjadi bahan pertimbangan kebutuhan pencarian lokasi hunian bagi anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar