Sabtu, 06 April 2019

Agen Property Di Sektor 6 Jl Cilosari Bintaro

Kami agen / marketing property di Bintaro sektor 6 yang selalu siap membantu mencari dan menjual unit anda. Iklan jual rumah Jl Cilosari mudah terlihat ketika lewat daerah tersebut. Harga rumah dijual begitu bervariasi antara 1 M hingga diatas 5 M namun semua tergantung dari luas tanah dan bangunan. Daerah ini masuk kawasan elit dengan harga jual properti cukup tinggi dan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Jika anda sedang mencari atau menjual unit properti diarea ini, maka janganlah ragu untuk menghubungi kami. Kami siap menginfokan data lengkap disertai harga murah, fasilitas lengkap, kondisi lingkungan nyaman dan bebas dari banjir.

Jl Cilosari Bintaro terdapat disektor 6 dan mempunyai area yang terbilang luas dan memiliki nilai jual properti terbilang mahal. Harap maklum karena kawasan ini terbilang super strategis dan berada ditengah perumahan bintaro jaya. Diperkirakan harga jual akan terus mengalami lonjakan yang signifikan setiap tahunnya. Lokasi ini sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal bagi anda dan keluarga anda sekaligus bisa jadi asset berharga anda di masa depan.

Metode pembelian dapat dengan cara tunai/cash atau melalui permohonan pengajuan KPR baik itu untuk rumah second, baru dan apartemen. Area pelayanan agen property kami meliputi seluruh daerah di Jabodetabek serta didukung oleh puluhan bank yang selalu sigap memberikan fasilitas KPR DP murah proses cepat dan angsuran bulanan ringan. Segera ajukan form pengajuan KPR anda via kami dan dapatkan lokasi hunian dambaan anda.

Sekian info ini dibuat, semoga bisa menjadi faedah manfaat dan sekaligus sebagai referensi kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar