Sabtu, 06 April 2019

Agen Property Di Sektor 7 Bintaro Jl Tegal Rotan

Anda cari Agen atau marketing Property Di Bintaro sektor 7 ?? Segera telp kontak hubungi kami yang siap membantu cari dan jual rumah, apartemen,ruko dan kantor. Iklan jual rumah Tegal Rotan sering terpampang ketika berkunjung kedaerah tersebut. Harga rumah dijual dikisaran 1 M hingga bisa tembus diatas 5 Milyar. Lokasi daerah ini terbilang strategis dan mempunyai value cukup tinggi, makanya jangan heran apalagi kaget jika nilai property yang dijual terbilang mahal. Dapat ditebak jika nilai tanah dan bangunan selalu menaik setiap tahunnya secara signifikan. Jika anda sedang mencari atau menjual unit properti diarea tersebut maka janganlah ragu untuk menghubungi kami.

Rumah Rp 7 Milyar
* lt 406 meter
* lb 380 meter
* bangunan 2 lantai
* kamar tidur 4
* kamar mandi 4
* TV kabel
* garasi 2 mobil
* carport 2 mobil
* taman depan belakang
* SHM IMB dokumen lengkap
* dekat bx change
* dekat RS Premier
* dekat akses tol
* dekat stasiun KRL
* akses ke serpong
* fasilitas lingkungan cukup memadai
* aman nyaman asri
* strategis dan bebas banjir
















Jl Tegal Rotan Sektor 7 Bintaro mempunyai area yang terbilang cukup luas dan memiliki nilai jual tanah dan bangunan yang cukup mahal. Jika ada sedang memasarkan unit properti disekitaran kawasan tersebut dengan harga lebih murah, silahkan hubungi kami. Database agen property kami adalah cukup lengkap dan selalu siap memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas. Silahkan kontak hubungi kami dan dapatkan lokasi ideal dambaan anda.

Skema pembelian bisa dengan cash tunai atau dengan cara permohonan pengajuan KPR baik itu untuk rumah baru atau second. Kami didukung oleh pihak bank yang selalu siap membantu dengan fasilitas DP Murah dan angsuran ringan perbulan. Wilayah jangkauan layanan kami mencakup seluruh kawasan di Jabodetabek. Segera ajukan permohonan KPR anda melalui kami dan dapatkanlah segera lokasi hunian ideal impian idaman anda sekeluarga.

Sekian info properti ini dibuat, saya harap bisa ada faedah dan bermanfaat untuk kebutuhan anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar