Sabtu, 13 April 2019

Rumah Dijual Di Sektor 4 Bintaro Dekat Plaza

Rumah di Bintaro Sektor 4 dekat BP dijual dengan iklan yang murah sering terlihat jika melewati kawasan tersebut. Harga pasaran dikawasan ini cukup beragam ada yang dihargai 2 Milliar dan ada juga yang dilepas cukup mahal, namun semua tergantung dari luas tanah, bangunan dan kondisi bangunannya. Letak daerah ini cukup strategis dan diprediksi terus meningkat nilai jual propertnya setiap tahun. Daerah ini cukup terbilang ramai jika dibandingkan dengan kawasan lainnya. Merupakan keputusan yang cerdas apabila anda memutuskan untuk investasi dana dikawasan tersebut.

Rumah Rp 3.500.000.000 pondok jaya

* luas tanah 240 meter
* luas bangunan 300 meter
* shm dokumen lengkap
* bangunan 2 lantai
* garasi muat 1 mobil
* carport muat 1 mobil
* akses lokasi 2 mobil
* kamar tidur 6
* kamar mandi 3
* cocok untuk dijadikan kost"an
* letak strategis nyaman








Kami coba infokan mengenai keunggulan sektor 4 jika dibandingkan dengan wilayah yang lain, diantaranya sebagai berikut :

  • Lingkungan cukup ramai dengan usaha usaha bisnis seperti cafe dan boutique, jadi untuk berbelanja cukup mudah. Banyak tersedia jajanan kuliner disepanjang jalan ini dan cukup menggugah selera makan anda. 
  • Dekat dengan Bintaro Plaza sehingga kalau ingin shopping tidak terlalu jauh
  • Ramai tersebar kawasan ruko ruko bisnis, jadi kalau ingin bukan usaha jaraknya cukup dekat. 
  • Dekat dengan SD Pembangunan Jaya sehingga mudah untuk mendapatkan fasilitas pendidikan untuk putra putri anda tercinta. 

Keempat poin diatas merupakan penilaian yang cukup positif terhadap area sektor 4 dan cocok untuk dijadikan sebagai lokasi hunian sekaligus lokasi usaha. Jika anda berminat atau saat ini sedang mencari lokasi property ideal dikawasan tersebut, maka janganlah ragu untuk menghubungi kami. Data property lengkap tentang kawasan tersebut tersedia lengkap dikami dan disertai dengan penawaran harga murah masih bisa nego serta kondisi bangunan bagus. 

Sekian info property ini dibuat dan diharapkan bisa membantu pencarian ideal dambaan anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar