Sabtu, 06 April 2019

Agen Property Di Pondok Ranji Tangerang Selatan

Agen Pondok Ranji Ciputat Tangerang akan selalu sanggup untuk membantu mencari dan menjual rumah, lahan tanah, ruko, toko, apartemen, sewa kantor dan pabrik dengan kualitas layanan terbaik dan penawaran harga yang termurah. Jika anda saat ini sedang mencari atau memasarkan unit property, maka janganlah ragu untuk menghubungi kami. Kepuasan konsumen adalah moto prioritas layanan kami dan membantu anda dengan sepenuh hati.

Rumah Rp 400 juta
Lokasi di kampung utan - pondok aren

* luas tanah 50 meter
* luas bangunan 49 meter
* kamar tidur 2
* kamar mandi 1
* shm dokumen lengkap
* air jempum
* listrik 1300 watt
* nego langsung dengan owner
* nyaman dan bebas banjir












Rumah Rp 1,6 Milyar

* luas tanah 84 meter
* luas bangunan 100 meter
* bangunan 2 lantai
* kamar tidur 3
* kamar mandi 2
* listrik 4400 watt
* hadap selatan
* semi furnish
* kitchen set
* SHM dokumen lengkap
* kondisi bangunan terawat
* strategis dan bebas banjir













Pondok Ranji adalah suatu wilayah dalam ciputat tangerang selatan dan mempunyai cakupan daerah yang terbilang luas. Letaknya cukup strategis karena berdekatan dengan kawasan besar seperti Bintaro dan Lebak Bulus. Kawasan ini memiliki potensi untuk lebih modern dan akan terus mengalami peningkatan nilai jual property setiap tahunnya. Silahkan untuk menghubungi kami jika anda sedang mencari lokasi hunian diarea tersebut dan dapatkan hunian ideal seperti lingkungan yang nyaman, lokasi strategis, sarana fasilitas memadai dan bebas banjir yang semua poin itu dambaan anda sekeluarga.

Sistem pembelian ini bisa melalui tunai ( cash )  ataupun juga melalui pengajuan KPR baik itu untuk rumah second ataupun baru. Agen property kami mempunyai jangkauan pelayanan diseluruh area Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi. Kami juga disupport oleh banyak bank yang selalu siap sedia memberikan fasilitas KPR dengan program angsuran ringan dan DP murah. Kontak hubungi kami dan ajukan segera permohonan KPR anda via kami dan dapatkan lokasi hunian impian anda dan dambaan keluarga anda.

Sekian info property ini dibuat, semoga ada faedah manfaat yang sekaligus bisa jadi referensi kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar