Sabtu, 06 April 2019

Agen Property Di Sektor 4 Bintaro Jl Cucur Harga Terbaik Layanan Berkualitas

Anda butuh Agen Property Di Bintaro sektor 4 ?? Silahkan telp dan hubungi kami. Iklan jual rumah di Cucur sektor 4 begitu gampang terlihat saat lewat kawasan tersebut. Harga rumah dijual dirange angka 1 Milyar hingga bisa tembus diangka 5 M atau bahkan bisa lebih. Daerah ini cukup berkelas dan mempunyai nilai jual tanah serta bangunan yang cukup tinggi, jadi harap maklum jika rumah yang dijual bisa mencapai angka milyaran. Diprediksi nilai properti akan terus mengalami lonjakan setiap tahunnya seiring dengan pertumbuhan ekonomi Bintaro. Kami siap untuk membantu anda mencarikan atau memasarkan rumah, toko, ruko, apartemen atau kantor dengan penawaran harga terbaik serta layanan yang berkualitas.

Rumah Rp 1,3 Milyar di Bintaro Village

* luas tanah 95 meter
* luas bangunan 65 meter
* kamar tidur 3
* kamar mandi 1
* carport muat 1 mobil
* shm IMB lengkap
* lingkungan nyaman
* nego langsung dengan owner














Jl Cucur Bintaro Sektor 4 memiliki lokasi yang sangat strategis dengan akses mudah dan juga bukan daerah langganan banjir. Lingkungan ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maupun tempat usaha bagi anda sekeluarga. Segera telpon kami jika anda berminat untuk mempunyai lokasi hunian dikawasan tersebut. Kami senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dan penawaran harga murah menarik.

Skema pembelian bisa secara KPR ataupun dengan pembayaran cash baik itu untuk rumah baru maupun second. Daerah pelayanan kami meliputi seluruh area di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi. Kami juga didukung oleh bank bank terpercaya yang siap sedia memberikan fasilitas KPR dengan angsuran dan DP murah. Daftarkan permohonan pengajuan KPR anda melalui agen property kami dan dapatkan lokasi ideal impian dan idaman anda sekeluarga.

Demikian info properti ini dibuat, semoga dapat menjadi manfaat dan bisa menjadi referensi kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar