Jumat, 05 April 2019

Dijual Rumah Di Pesanggrahan Fasilitas Lengkap Bangunan Bagus

Jual rumah di pesanggrahan harga murah sangat mudah dilihat dispanduk marketing property didaerah tersebut. Harga rumah dijual cukup bervariasi antara 400 juta sampai diangka 15 milyar. Namun semua nilai jual tersebut tergantung dari luas tanah dan kondisi bagus bangunannya. Diperkirakan nilai properti kawasan ini akan terus mengalami lonjakan signifikan setiap tahunnya dan jangan heran jika rumah yang dijual rata rata mahal. Jika anda memutuskan untuk membeli unit property diarea tersebut merupakan suatu hal yang cerdas dan bisa sebagai asset masa depan yang sangat berharga.

Rumah Rp 4,6 Milyar lokasi di pesanggrahan, jika berminat kami akan kirim spek lebih lengkap.







Pesanggrahan masuk diwilayah Jakarta Selatan dan mempunyai kawasan yang cukup strategis dan value tinggi. Jika sekarang anda sedang mencari atau menjual unit property diarea ini, maka jangan ragu untuk kontak kami. Segera dapatkan lokasi hunian ideal seperti lingkungan yang nyaman, letak strategis, sarana fasilitas terawat baik, akses mudah dijangkau, kondisi jalan baik dan bebas banjir dan kesemuanya merupakan dambaan anda disertai penawaran harga murah yang menarik.

Skema pembelian bisa dilakukan melalui cara tunai atau juga melalui cara pengajuan KPR. Pihak bank yang bekerjasama dengan kami akan selalu siap sedia memberikan fasilitas kredit KPR dengan DP yang murah dan angsuran ringan perbulannya. KPR bisa untuk rumah second maupun baru dan cakupan layanan kami diseluruh daerah Jabodetabek. Ajukan permohonan anda melalui agen properti kami dan segera dapatkan lokasi hunian yang selama ini anda dambakan.

Demikianlah info ini dibuat, semoga bermanfaat dan sebagai referensi kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar