Rabu, 03 April 2019

Agen Property Di Kebayoran Terbaik Untuk Anda

Agen property area Kebayoran dengan predikat terbaik akan selalu siap membantu dan melayani anda. Jasa kami melayani jual rumah atau membantu memasarkan unit property dan tentunya produk yang kami pasarkan memiliki nilai letak strategis, lingkungan sangat nyaman, kondisi bangun bagus, akses mudah, fasilitas cukup lengkap dan kondisi jalan yang baik. Jika anda memiliki unit rumah, apartemen, ruko, tanah maupun gedung perkantoran yang hendak dijual segera hubungi kami. Apabila anda sedang mencari unit property segera hubungi kami dan siap bantu jual. Telephone kami dan dapatkan lokasi hunian ideal impian dambaan idaman anda sekeluarga.

Rumah Rp 19.000.000.000
Lokasi dekat taman radio dalam
Kebayoran Baru

* luas tanah 914 meter
* luas bangunan 500 meter
* SHM IMB dokumen lengkap
* kamar tidur 4
* 3 kamar mandi
* carport muat 4 mobil
* taman cantik luas
* aman nyaman strategis
* akses menuju lokasi muat 2 mobil
* harga di bawah NJOP
* nego langsung dengan pemilik






Kebayoran termasuk dalam wilayah jakarta selatan dan terbagi dalam 2 kawasan yaitu kebayoran lama dan kebayoran baru. Daerah ini terbilang mempunyai
area yang sangat luas dan bernilai ekonomis tinggi, makanya jangan heran jika nilai jual tanah dan bangunan cukup mahal. Diprediksi nilai jual tanah dan bangunan didaerah tersebut akan terus mengalami kenaikan yang signifikan setiap tahunnya dan hal ini merupakan peluang investasi dana untuk keuntungan yang besar. Jika anda sedang mencari atau sedang menjual property didaerah tersebut maka segera kontak kami.

Pembelian unit property melalui jasa kami bisa dengan cara cash maupun dengan cara pengajuan KPR baik itu untuk rumah second ataupun baru. Kami siap memberikan untuk anda dengan harga terbaik, DP murah dan angsuran bulanan yang ringan. Area layanan jasa agen property kami mencakup seluruh daerah di Jabodetabek dan siap melayani anda. Sekian info property kebayoran ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa sebagai referensi kebutuhan property anda.

SEGERA HUBUNGI KAMI
DAPATKAN PROPERTY IMPIAN ANDA
MELALUI JASA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar