Kamis, 04 April 2019

Agen Property Di Cilandak Dan Sekitarnya

Kami agen di Cilandak dan sekitarnya sanggup untuk membantu mencarikan atau membantu memasarkan rumah, apartemen, ruko, tanah ataupun sewa kantor dengan pelayanan dan harga yang terbaik. Jika ada sedang mencari atau menjual property silahkan untuk kontak dan hubungi kami. Data yang kami punya terbilang lengkap dari yang termurah sampai yang termahal kami punya. Moto pelayanan kami adalah kepuasan konsumen yang paling utama sehingga bisa mendapatkan property ideal yang diinginkan.

Rumah Rp 26 Milyar

* luas tanah 1245 meter
* luas bangunan 394 meter
* 5 kamar tidur
* 3 kamar mandi
* carport muat 3-4 mobil
* listrik 16500 watt
* shm dokumen lengkap
* lingkungan strategis
* kondisi bangunan terawat
* aman nyaman dan bebas banjir
* lahan masih cukup luas
* bisa di bangun 2-3 rumah lagi
* akses ke lokasi muat 2 mobil
* keamanan terjamin
* lingkungan elit dan mewah
* harga masih bisa nego
* nego dengan owner langsung







Cilandak adalah sebuah wilayah di Jakarta Selatan yang mempunyai area cakupan yang sangat luas. Daerah ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang terbilang pesat dan diprediksi akan terus mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan. Jadi anda tidak perlu heran jika nilai jual tanah maupun bangunan terus mengalami kenaikan setiap tahunnya didaerah tersebut. Jika anda sedang mencari atau menjual property diarea tersebut silahkan kontak dan langsung hubungi kami. Anda akan mendapatkan lokasi wilayah strategis, lingkungan asri nyaman tenang, akses mudah dijangkau, sarana fasilitas lengkap dan bebas banjir.

Pembelian via agen property kami sangat mudah yaitu dengan cara cash keras (tunai)  atau dengan cara pengajuan KPR. Kami mempunyai banyak bank penyedia fasilitas KPR dengan DP murah serta angsuran murah setiap bulannya. Daerah pelayanan kami mencakup seluruh wilayah di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi. KPR bisa untuk rumah second maupun di perumahan perumahan baru, silahkan ajukan permohonan KPR anda kepada kami dan dapatkan segera lokasi hunian ideal impian anda sekeluarga.

Sekian info property ini dibuat, semoga bermanfaat untuk anda semua dan bisa dijadikan referensi untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar