Sabtu, 13 April 2019

Apartemen 57 Promenade Daerah Thamrin Dijual Pusat Kota

Apartemen Dijual Di 57 Promenade MH Thamrin Jakarta Pusat yang memiliki luxury konsep standar desain internasional. Harga apartemen berkisar antara 3-9 milyar dan semua tergantung dari unit jual yang dipesan. Lokasi ini terbilang super strategis karena berada di pusat kota dan pusat pemerintahan sehingga mempunyai value yang sangat bernilai mewah dengan harga yang murah. Diperkirakan unit dilokasi tersebut akan menjadi ikon konsep luxury smart living yang sangat modern.  Sangat tepat jika anda investasi unit property dilokasi tersebut dan bisa menjadi valuable asset anda dimasa depan.








Apartemen 57 Promenade berlokasi di Jl MH Thamrin yaitu suatu lokasi jantungnya Ibukota,  suatu kawasan dengan nilai jual termahal di Indonesia. Berikut ini kami infokan why this location islam so valuable dan sangat strategis, diantaranya sebagai berikut :

  • Didesain oleh Brodway Malian yang sudah mendunia dan sebagai yang terbaik. Mantap desain lux modern dan yang pastinya sangat elegan
  • 1-3 Bedroom with air conditoner jadi sejuk dan nyaman
  • Floor dekor menggunakan material import yang tentunya mempunyai kualitas terbaik
  • Akses mudah MRT,  Transjakarta,  LRT pokoknya untuk transportasi ga usah bingung karena kawasan ini super lengkap fasilitas nya
  • Fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, medis dan hiburan pokoknya super lengkap tersedia

Jadi intinya apartemen ini sangat modern dan cocok tuk big boss atau milenial perkotaan. If you want more info about this unit please hubungi kami, ayo segera pesan melalui kami dan dapatkan unit property idaman impian anda dilokasi strategis dengan harga murah. Sekian info property ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan pertimbangan kebutuhan anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar