Kamis, 04 April 2019

Agen Property Di Fatmawati Harga Menarik

Agen dan marketing property di Fatmawati dan wilayah sekitar senantiasa bisa membantu anda mencarikan atau membantu jual rumah, kantor, tanah lahan, apartemen ataupun pabrik dengan kualitas pelayanan terbaik. Kami sanggup memberikan harga yang murah dengan lokasi yang cukup strategis,lingkungan aman nyaman tenang, fasilitas lengkap, akses mudah dan kondisi jalan baik. Apabila anda saat ini sedang mencari atau memasarkan unit property, maka janganlah ragu untuk kontak dan menghubungi kami. Database lengkap tentang kawasan tersebut dan area sekitar akan siap kami informasikan untuk anda tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik.

Rumah kost Rp 13.500.000.000

* terdiri dari 2 bangunan
* rumah kos dan rumah induk
* ls tanah 420 ( kost)
* bangunan 3 lantai
* ls bangunan 1000 meter
* isi 33 kamar
* fasilitas AC disetiap kamar
* ls tanah 110 meter ( induk )
* listrik 5500 watt
* garasi muat 2 mobil
* air pam
* water Heater
* lokasi strategis
* lingkungan nyaman
* bebas banjir
* SHM IMB dokumen lengkap





Fatmawati adalah sebuah kawasan yang cukup luas didaerah jakarta selatan dan mempunyai value yang terbilang tinggi. Perkembangan ekonomi terbilang sangatlah pesat dan berimbas terhadap harga jual lahan dan bangunan dikawasan tersebut. Makanya jangan kaget jika nilai jualnya cukup tinggi dan terbilang mahal, harap maklum karena daerah ini sangat strategis. Jika anda saat ini sedang mencari atau menjual unit property dikawasan tersebut, maka langsung kontak dan hubungi kami. Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan sangat memprioritaskan konsumen.

Pembelian unit melalui agen property kami bisa melalui pembayaran cash ataupun dengan pengajuan KPR. Kami didukung dengan fasilitas bank pemberi KPR dan tentunya dengan fasilitas DP murah dan angsuran perbulan ringan. Area layanan kami bisa untuk rumah second maupun baru dengan area pelayanan pengajuan mencakup kawasan Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi. Silahkan ajukan permohonan pengajuan KPR anda melalui agen property kami dan dapatkan segera lokasi ideal untuk hunian anda sekeluarga.

Sekian info property ini dibuat, semoga dapat bermanfaat dan sekaligus bisa sebagai bahan pertimbangan untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar