Sabtu, 13 April 2019

Rumah Sektor 9 Di Bintaro Dijual Desain Modern

Jual Rumah Tingkat Di Bintaro Sektor 9 dijual dengan harga yang sangatlah murah sangat mudah terlihat ketika berkunjung kedaerah tersebut. Rata rata dipasarkan tidak terlalu mahal dan berkisar antara 2 Milliar hingga 10 Milyar atau bahkan bisa lebih dari angka tersebut. Nilai jual property diarea ini cukup berkelas dan mempunyai ukuran yang sedikit lebih besar dari daerah lainnya. Dapat diprediksi nilai jual tanah serta bangunan terus meroket sejalan dengan makin pesatnya kawasan Bintaro. Sektor ini merupakan yang paling ujung dan berbatasan langsung dengan area graha raya. Merupakan hal yang cerdas jika anda mempunyai unit property didaerah tersebut sehingga bisa dijadikan asset masa depan yang berharga.

Rumah Rp 3,7 Miliar

* lt 144 meter
* lb 170 meter
* bangunan 2 lantai
* 5 kamar tidur
* 4 kamar mandi
* hadap utara
* 5 unit AC
* 3 water Heater
* listrik 5500 wattpad
* carport 2 mobil
* 1 unit lift kapasitas 3 orang
* super strategis
* lingkungan nyaman asri











Sektor 9 merupakan yang terluas cakupan daerahnya dan akses yang paling mudah dijangkau, berikut ini kami infokan kelebihan dan keunggulannya, diantaranya sebagai berikut  :


  • Titik penghubung menuju kawasan serpong, menuju Bintaro dan daerah citra raya. Pintu menuju dari dan ke kawasan ini cukup banyak. Akses mudah dijangkau merupakan salah satu poin plus dari area ini. 
  • Pusat perkantoran banyak tersebar dikawasan ini. 
  • Dekat dengan kantor pemerintah seperti dekat dengan kecamatan pondok aren, sehingga mudah dalam hal pengurusan dokumen. 
  • Pusat Kuliner yang cukup ramai, salah satu contohnya adalah kehadiran resto MCD yang sering dijadikan tempat kumpul yang terbilang ramai pengunjung. 
  • Fasilitas dan sarana cukup memadai dan didukung dengan kondisi jalan yang cukup baik. 





















Rumah Rp 4,7 Milliar

* lt 228 meter
* lb 350 meter
* 2 lantai
* 6 kamar tidur
* 4 kamar mandi
* SHM IMB lengkap
* garasi 1 mobil
* carport 1 mobil
* nego langsung dengan pemilik


Poin poin diatas merupakan nilai plus dari kawasan ini dan sangat cocok jika dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal maupun sebagai lokasi tempat usaha. Kami siap sedia membantu anda jika anda berkeinginan mempunyai property dikawasan ini. Kami siap bantu cari dan bantu jual rumah, apartemen, ruko, kantor maupun lahan disertai dengan harga murah serta desain modern, letak yang strategis dan sarana yang memadai.

Segera kontak telephone kami dan segera dapatkan lokasi ideal dambaan anda melalui jasa kami. Pembelian bisa dengan cara cash maupun dengan cara permohonan pengajuan KPR second maupun kondisi baru. Demikian info property Bintaro sektor 9 dibuat, semoga ada manfaat untuk semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar