Selasa, 02 April 2019

Agen Property Terbaik Di Pondok Indah

Agen property di wilayah Pondok Indah dan sekitarnya siap menyediakan database rumah, ruko, apartemen dan gedung perkantoran dengan penawaran harga murah yang terbaik. Kami siap memberikan pelayanan dan mengutamakan prioritas pemenuhan kebutuhan property anda. Prioritas konsumen adalah wilayah strategis, lingkungan yang nyaman, akses mudah dijangkau, sarana fasilitas cukup tersedia lengkap dan bisa sesuai dengan budget investasi. Kesemua prioritas tersebut akan siap kami wujudkan demi impian idaman anda dan keluarga anda. Sangat direkomendasikan kepada anda untuk investasi dana dilingkungan elit tersebut dan bisa menjadi harta berharga anda di masa depan.

Rumah Rp 38 Milyar lokasi pondok indah
* luas tanah 614 meter
* luas bangunan 750 meter
* posisi di hook
* 6 kamar tidur
* 6 kamar mandi
* SHM sertifikat dan dokumen lengkap
* depan hadapi utara
* samping hadapi timur
* letak super strategis
* bangunan modern dan elegan
* full furnished
* garasi 3 mobil
* carport 3 mobil









Pondok Indah berlokasi dikawasan Jakarta Selatan dan sudah menjadi ikon daerah elit berkelas. Makanya jangan bengong jika melihat harga jual nya yang bisa mencapai puluhan milyar. Area ini menjadi target pemasaran agen property dan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik berkualitas. Persainganpun tidak terelakkan dan berlomba-lomba untuk memfokuskan penjualannya didaerah tersebut. Kamilah yang terbaik diantaranya yang lainnya dan selalu mengedepankan kepuasan konsumen konsumen kami. Pelayanan kami telah teruji dan profesional untuk memberikan layanan kelas wahid kepada calon konsumen.

Jika anda berniat alokasi dana untuk membeli property dikawasan elit mewah ini, maka silahkan kontak dan hubungi kami. Database rumah, ruko, apartemen dan tanah lengkap akan siap kami informasikan untuk anda. Kami selalu siap untuk membantu cari dan membantu jual  hunian anda dengan pelayanan yang prima. Cara pelayanan kami cukup mudah yaitu via WA infokan budget, harga dan infokan lokasi target hunian incaran anda.

Pembelian bisa dilakukan secara cash tunai ataupun melalui pengajuan KPR baik itu untuk hunian baru maupun second. Segera kontak hubungi kami dan dapatkan property ideal impian idaman anda sekeluarga melalui jasa kami.

SEGERA HUBUNGI KAMI
HARGA MURAH LOKASI STRATEGIS
AKAN SEGERA ANDA DAPATKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar