Senin, 08 April 2019

Rumah Dijual Di Jl Muchtar Raya Nyaman

Dijual murah luas bangunan 85 M2 rumah jalan Muchtar Raya dengan iklan harga lumayan terjangkau sering terlihat ketika melewati area tersebut. Harga pasaran cukuplah beragam dan bervariasi antara 700 juta hingga diatas angka 5 Milyar. Pertumbuhan ekonomi kawasan Ciledug sangat berimbas terhadap nilai jual property dikawasan ini. Dapat diprediksi nilai tanah dan bangunan diarea ini akan terus mengalami lonjakan cukup signifikan. Makanya harap maklum jika rumah yang dijual harganya cukup fantastis dan terbilang mahal. Ditambah lagi dengan letal posisi daerah ini yang terbilang strategis akan menambah naiknya nilai properti dikawasan ini. 

Jika anda membeli property dikawasan tersebut, itu suatu hal yang cerdas dan bisa sebagai asset masa depan anda sekeluarga.

Harga Penawaran Rp 1,7 Milyar

* luas tanah 106 meter

* luas bangunan 85 meter
* 3 kamar tidur
* 2 kamar mandi
* bangunan 2 lantai
* SHM IMB blueprint
* strategis bebas banjir
































Jalan Muchtar Raya terletak dikawasan petukangan utara Jakarta Selatan dan cukup luas serta panjang jangkauannya. Perumahan perumahan dari kelas standar hingga menengah keatas terlihat disepanjang jl tersebut. Sarana dan fasilitas umum cukup mudah didapatkan serta didukung oleh intensitas transportasi yang lumayan banyak. Sangat tepat daerah ini untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal atau untuk usaha. 


Apabila anda sedang mencari dan menjual unit property seperti rumah, ruko, toko dan tanah diareal ini, maka janganlah ragu untuk menghubungi kami. Database lengkap disertai penawaran harga murah, daerah strategis, lingkungan nyaman, sarana cukup memadai, kondisi jalan baik dan bebas dari banjir. Kami sanggup membantu mencarikan dengan kriteria tersebut disepanjang jln kawasan ini.


Metode pembelian melalui kami sangatlah mudah yaitu pembelian properti secara cash maupun bisa mengajukan KPR melalui kami. Area jangkauan layanan kami mencakup seluruh daerah di Jabodetabek dan didukung oleh bank yang siap memberikan pelayanan proses KPR cepat, DP dan angsuran bulanan yang ringan. Unit yang bisa di KPR adalah kondisi perumahan baru dan second, apartemen dan ruko. Segera ajukan melalui kami permohonan pengajuan KPR anda dan dapatkan lokasi hunian ideal impian anda sekeluarga. Sekian informasi properti Jln ini dibuat, semoga bisa berguna dan sebagai referensi kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar