Senin, 01 April 2019

Rumah Dijual Di Kaisar Bintaro Lingkungan Cluster

Jual Rumah di Cluster Bintaro Kaisar 7 dan 2 dengan harga yang terbilang murah banyak terlihat ketika lewat kawasan tersebut. Nilai pasaran berkisar antara 800 juta hingga bisa diatas 5 Milyar atau bahkan bisa lebih dari angka tersebut. Perumahan ini tergolong kelas menengah dan mempunyai desain bangunan yang modern elegan. Letak posisi juga tergolong strategis sehingga value nya cukup bernilai tinggi. Janganlah heran jika rumah yang dijual cukup mahal dan dapat diprediksi nilai jual property diarea tersebut akan terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Jika anda membeli property didaerah tersebut itu merupakan hal yang cerdas dan bisa dijadikan asset masa depan anda sekeluarga.

Kaisar 2 berlokasi di Jl Puskesmas Kecamatan Pondok Aren Tangerang Provinsi Banten. Cluster ini mempunyai area yang cukup luas dan memiliki lingkungan yang nyaman, sarana fasilitas lengkap, kondisi jalan menuju lokasi cukup baik dan bukan daerah langganan banjir. Komplek perumahan ini sangat cocok dijadikan lokasi tempat tinggal bagi anda sekeluarga.

Kaisar 7 berlokasi di Jl Reformasi Utama kecamatan pondok Aren Tangerang Provinsi Banten. Areal komplek ini terbilang strategis dan mempunyai lingkungan yang nyaman tenang, fasilitas cukup lengkap, sarana penunjang cukup memadai, akses menuju lokasi cukup mudah dan kondisi jalan cukup terawat baik. Sangat pas dan ideal untuk dijadikan sebagai hunian bagi anda dan keluarga anda.

Apabila anda berminat untuk mempunyai property seperti rumah, ruko, lahan atau kantor diwilayah tersebut atau daerah sekitarnya, maka hubungi dan langsung kontak kami. Database property tentang area tersebut dan daerah wilayah sekitar akan siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga yang murah menarik. Segera hubungi dan segera kontak kami dan dapatkan segera property ideal impian idaman anda melalui jasa kami.

Pembelian bisa dilakukan melalui cara cash kontan atau melalui pengajuan kpr dan kami menerima pengajuan KPR untuk seluruh wilayah di Jabodetabek. Pengajuan bisa untuk rumah second maupun baru dan dengan DP murah angsuran ringan. Ajukan segera pengajuan KPR anda melalui kami. Sekian info property ini dibuat semoga bermanfaat untuk semua dan bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar