Kamis, 04 April 2019

Agen Property Di Sudirman Thamrin Jakarta

Agen property Sudirman dan di Thamrin Jakarta selalu siap membantu anda mencari dan menjual rumah, sewa kantor, apartemen, ruko maupun lahan. Kami sanggup memberikan pelayanan berkualitas yang disertai penawaran harga murah menarik. Jika anda sedang mencari atau menjual unit property dikawasan segitiga emas tersebut, silahkan kontak kami. Untuk para pengelola gedung perkantoran yang menyewakan Office Space For Rent silahkan hubungi dan kerjasama dengan agen property kami.

Gedung Perkantoran Rp 60 Milyar
Lokasi di Tanah Abang dekat Jl Sudirman
* lt 200 meter
* lb 1600 meter
* bangunan 8 lantai
* ada basement dan rooftop
* toilet disetiap lantai
* parkir 12 mobil dan 15 motor
* dokumen HGB
* ada lift
* ada ruang genset
* letak di pusat bisnis strategis
* bebas banjir dan mudah dijangkau
* nego langsung owner pemilik gedung





Sudirman Thamrin merupakan wilayah pusat bisnis dan perdagangan di Jakarta, disana tersebar gedung gedung perkantoran pencakar langit dan daerah tersebut mendapat julukan sebagai kawasan segitiga emas. Nilai jual property diarea terbilang sebagai yang termahal dengan nilai ekonomis yang tinggi. Silahkan hubungi kami jika anda sedang mencari atau menjual atau menyewakan kantor dikawasan tersebut. Kami sanggup untuk menyediakan data dengan harga murah, letak strategis, lingkungan aman nyaman dan sarana fasilitas lengkap.

Cara pembelian melalui agen property kami dapat dilakukan dengan pembayaran cash atau juga dengan pengajuan KPR. Pelayanan KPR bisa untuk unit rumah second maupun baru dan didukung dengan fasilitas bank yang cukup banyak bekerja sama dengan kami. Ajukan permohonan KPR anda melalui kami dan dapatkan fasilitas KPR dengan DP murah dan angsuran perbulan yang ringan. Segera kontak kami dan dapatkan property ideal impian anda.

Demikian ini dibuat, semoga bisa menjadi manfaat dan bisa sebagai referensi bahan pertimbangan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar