Jumat, 05 April 2019

Agen Property Di Kedoya Angsuran Ringan

Agen Kedoya dan wilayah sekitarnya selalu siap sedia memberikan layanan berkualitas dalam membantu mencarikan dan memasarkan rumah, apartemen, lahan tanah, kantor dan juga pabrik. Jika saat ini anda sedang mencari atau menjual unit properti segeralah untuk menghubungi kami. Database lengkap dengan harga murah siap tersedia untuk anda dengan pelayanan terbaik dari kami. Segera hubungi kami dan dapatkan segera unit property dengan lingkungan yang nyaman, tenang aman, sarana fasilitas cukup lengkap dan bebas banjir yang menjadi impian dan idaman anda.

Rumah Rp 6.900.000.000 di green garden

* luas tanah 270 meter
* luas bangunan 488 meter
* dimensi 15 x 18 meter
* bangunan 2,5 lantai
* kamar tidur 4
* kamar mandi 4
* ada taman halaman depan & samping
* genset room
* karaoke room
* CCTV dan PABX
* garasi 2 mobil
* ada ruangan gudang
* solarhart
* listrik 5500 watt
* full furnish
* shm dokumen lengkap
* hadap timur laut
* lokasi strategis








Kedoya merupakan suatu wilayah yang termasuk dalam Jakarta Barat dan mempunyai letak posisi strategis. Harga jual rumah dan properti lainnya cukup mahal dikawasan ini dan jangan heran jika nilai jualnya rata rata diatas 600 jutaan. Diperkirakan harga jual tanah dan bangunan diarea ini akan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya seiring dengan pertumbuhan ekonomi dikawasan tersebut. Jika anda memiliki unit property yang sedang dipasarkan atau anda sedang mencari lokasi didaerah tersebut dan area sekitar, silahkan kontak dan langsung hubungi kami.

Pembelian melalui jasa agen property kami dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu pembelian secara cash maupun secara pengajuan KPR. Unit rumah yang bisa di KPR adalah rumah second atau juga bisa di perumahan baru. Jangkauan layanan kami mencakup seluruh kawasan Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi. Pihak kami banyak bekerjasama dengan bank yang selalu siap memberikan fasilitas DP murah dan angsuran perbulan yang ringan. Segera ajukan permohonan KPR properti anda ke kami dan segera dapatkan lokasi ideal impian idaman anda.

Sekian informasi ini dibuat, semoga bisa bermanfaat untuk semua dan bisa sebagai referensi kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar