Jumat, 05 April 2019

Agen Property Di Bekasi Bisa Via KPR

Agen property Bekasi akan selalu siap untuk membantu anda mencarikan dan memasarkan rumah, apartemen, ruko, toko, lahan tanah dan pabrik dengan pelayanan berkualitas. Pertumbuhan daerah ini sangat pesat dan berakibat naiknya nilai jual tanah dan bangun. Dapat diperkirakan harga jual kawasan ini akan terus mengalami lonjakan yang signifikan setiap tahunnya mengingat daerah Bekasi merupakan daerah penyangga Ibukota. Jika anda sedang mencari atau menjual unit rumah, maka silahkan langsung hubungi kami.

Rumah Rp 1.250.000.000

* luas tanah 180 meter
* luas bangunan 240 meter
* kamar tidur 4
* kamar mandi 3
* carport 2 mobil
* bangunan 2,5 lantai
* lantai atas bisa untuk jemuran
* shm dokumen lengkap
* kondisi bangunan terawat
* desain modern
* lokasi strategis
* aman nyaman dan bebas banjir
* langsung nego dengan owner
* langsung siap huni













Bekasi merupakan suatu wilayah besar di Jawa Barat dan mempunyai daerah cakupan yang sangat luas. Pembukaan perumahan perumahan baru banyak terdapat diaeal kotamadya maupun di wilayah kabupaten, namun hal ini belumlah cukup sebanding dengan permintaan lokasi hunian yang semakin meningkat. Jika anda sedang mencari atau menjual unit properti, maka janganlah ragu untuk menghubungi kami, database dari harga termurah hingga termahal, lingkungan yang asri, akses ke lokasi mudah dijangkau, sarana fasilitas memadai dan kondisi jalan cukup baik yang semua poin itu adalah dambaan anda dan akan kami sediakan untuk anda.

Pembelian unit melalui agen property kami bisa dengan cara pembayaran cash atau dengan cara via pengajuan KPR. Area pelayanan kami meliputi seluruh daerah di Jabodetabek dan unit rumah yang bisa di KPR adalah rumah second maupun rumah baru. Kami juga didukung oleh bank yang terpercaya dan selalu siap memberikan fasilitas KPR dengan DP Murah dengan angsuran perbulan yang ringan serta proses pengajuan cepat. Segeralah untuk mengajukan permohonan KPR anda melalui jasa kami dan dapatkan hunian ideal impian idaman anda sekeluarga.

Demikianlah info property ini dibuat, semoga bisa sangat berfaedah dan bisa dijadikan sebagai referensi kebutuhan anda.

2 komentar:

  1. assalamualaikum,salam kenal saya arpatonis agen properti di bekasi,mungkin kita bisa kerja sama atau saling tukar listing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam mas apartonis. ..
      Salam kenal juga...
      Diposting aja list property nya
      Di kolom kolom komentar..
      Rezeki bisa datang dari mana aja..

      Hapus