Sabtu, 06 April 2019

Agen Property Di Sektor 9 Jl Maleo Bintaro

Kami brorker dan agen property independen Jl Maleo Sektor 9 di Bintaro begitu mudah terlihat jika melintas kawasan tersebut. Harga rumah dijual sangat bervariasi antara 1 Milyar hingga diatas 10 M. Daerah ini termasuk lingkungan kelas mewah dan mempunyai letak strategis serta didukung dengan lingkungan sangat nyaman tenang. Makanya jangan heran jika nilai rumah yang dijual didaerah tersebut bisa mencapai angka puluhan milyar. Jika anda berniat membeli properti diarea ini, maka segera kontak hubungi kami. Data lengkap disertai penawaran harga murah siap kami infokan untuk anda.

Rumah Rp 1,8 Milyar
* lt 120 meter
* lb 120 meter
* shm dokumen lengkap
* kamar tidur 4
* kamar mandi 3
* carport 1 mobil
* akses jalan 2 mobil
* nyaman dan asri
* lokasi super strategis
* 10 menit menuju BSD
* 10 menit menuju ke ciputat
* 10 menuju ke Ciledug
* bebas dari banjir
* nego dengan pemilik langsung


Jl Maleo adalah daerah elit di sektor 9 Bintaro yang mempunyai value jual sangat tinggi dan diprediksi akan terus mengalami peningkatan harga jual properti setiap tahunnya. Kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk membeli unit dilokasi tersebut dan sekaligus menjadi asset berharga bagi masa depan anda. Apabila saat ini anda sedang mencari atau menjual rumah, maka segera kontak dan hubungi kami. Database yang kami miliki adalah yang terlengkap dari harga termurah sampai yang termahal. Segera kontak hubungi kami dan dapatkan property ideal impian anda.

Rumah Rp 4,5 Milyar
* lt 253 meter
* lb 180 meter
* posisi di hook
* kamar tidur 4
* kamar mandi 3
* SHM dokumen lengkap








Kami melayani pembelian secara cash tunai kontan atau dengan cara pengajuan KPR baik itu untuk rumah second atau juga yang baru. Area layanan kami mencakup seluruh wilayah di Bekasi Tangerang Jakarta Bogor dan Depok. Agen property kami didukung oleh puluhan bank yang selalu sigap memberikan fasilitas kemudahan KPR dengan DP murah disertai angsuran ringan perbulan. Segeralah ajukan permohonan KPR anda via kami dan dapatkan hunian ideal dengan lingkungan nyaman, letak posisi strategis,  sarana prasarana memadai, kondisi jalan baik dan bebas banjir yang semua itu dambaan anda.

Sekian informasi ini dibuat, berharap bisa bermanfaat dan bisa dijadikan bahan pertimbangan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar