Sabtu, 06 April 2019

Agen Property Di Sektor 2 Bintaro Jl Kepodang

Kami sebagai agen property di Bintaro sektor 2 siap dalam membantu mencarikan dan menjualkan unit rumah, apartemen, ruko, toko dan kantor. Iklan jual rumah di Kepodang Sektor 2 banyak terdapat disepanjang wilayah tersebut. Harga rumah dijual cukup bervariatif dikisaran 2 M sampai tembus 5 Milyar dan bahkan bisa lebih. Daerah ini adalah sebuah area yang cukup elit berkelas dan janganlah anda heran jika property yang dijual cukup mahal. Diperkirakan nilai jual kawasan ini akan terus mengalami lonjakan nilai tanah dan bangunan setiap tahunnya. Jika anda sedang mencari atau menjual hunian dikawasan tersebut, kami akan selalu siap
membantu mencarikan dan memasarkan untuk hunian anda.

Rumah rp 3.000.000.000

* luas tanah 180 meter
* luas bangunan 275 meter
* bangunan 2 lantai
* 5 kamar tidur
* 3 kamar mandi
* air pam
* shm dokumen lengkap
* listrik 2200 watt
* kondisi bangunan terawat baik
* carport 1 mobil
* akses menuju lokasi muat 2 mobil
* aman nyaman strategis
* bebas dari bahaya banjir




















Jl Kepodang Sektor 2 Bintaro mempunyai value yang cukup mahal dan sangat ekonomis. Area kawasan ini terbilang lumayan luas dan didukung lingkungan yang asri, akses mudah, faktor keamanan kondusif, sarana fasilitas umum cukup lengkap dan bebas dari banjir. Secara umum lokasi tersebut sangat cocok dijadikan tempat tinggal anda sekeluarga. Segera kontak dan langsung menghubungi kami siap membantu dengan pelayanan terbaik dan setulus hati demi kepuasan konsumen kami.

Cara pembelian ada 2 macam yaitu secara cash atau melalui permohonan KPR di agen property kami. Layanan kami meliputi seluruh kawasan di Jakarta Bogor Depok Bekasi dan Tangerang serta didukung dengan fasilitas KPR cepat, DP murah serta angsuran bulanan ringan. Ajukan kepada kami permohonan KPR anda dan segera dapatkan lokasi hunian impian anda dan keluarga anda.

Sekian informasi ini dibuat, dan semoga dapat dijadikan bahan pertimbangan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar