Jumat, 05 April 2019

Agen Property Di Meruya Database Lengkap

Agen property Meruya Selatan Ilir dan di Meruya Utara senantiasa sigap dalam membantu mencari dan memasarkan rumah, ruko, toko, apartemen, lahan tanah ataupun gedung perkantoran. Kami sanggup menyediakan database lengkap harga murah dan disertai pelayanan yang berkualitas. Apabila saat ini anda sedang mencari atau menjual unit properti, maka jangan ragu untuk menghubungi dan kontak kami. Segeralah untuk kontak hubungi kami dan dapatkan segera lokasi hunian lingkungan strategis,  aman tenang,  sarana fasilitas lengkap, kondisi jalan baik dan bebas banjir kesemuanya yang anda dambakan.

Rumah Rp 2.400.000.000

* luas tanah 179 meter
* luas bangunan 250 meter
* kamar tidur 5
* kamar mandi 5
* garasi 1 mobil
* carport 2 mobil
* bangunan hadap Utara
* bangunan 3 lantai
* listrik 3300 wattpad
* SHM IMB dokumen lengkap
* lokasi strategis bebas banjir










Meruya adalah suatu daerah dikawasan Jakarta Barat yang terbagi dalam 3 daerah, yaitu Ilir, utara dan selatan. Wilayah ini terbilang sangat luas cakupannya dan mempunyai nilai jual yang sangat tinggi. Makanya anda jangan heran jika mengetahui nilai jual tanah dan bangunan rata rata diatas 500 juta bahkan puluhan milyar. Diperkirakan harga jual properti dikawasan tersebut akan terus mengalami lonjakan setiap tahunnya. Jika anda sedang mencari atau menjual rumah diarea tersebut, silahkan kontak dan langsung menghubungi kami.

Jenis layanan agen properti kami ada 2 metode pembelian yaitu pembelian secara cash maupun pembelian dengan cara pengajuan KPR. Jangkauan pelayanan kami mencakup seluruh daerah di Jakarta Bekasi Depok Bogor dan Tangerang. Pihak bank banyak yang telah bekerjasama dengan kami dan selalu siap untuk memberikan fasilitas DP murah disertai angsuran ringan perbulannya. Pengajuan KPR berlaku untuk rumah second maupun baru, apartemen, ruko maupun gedung perkantoran. Segera ajukan permohonan KPR anda melalui kami dan segera dapatkan property ideal impian anda dan idaman keluarga anda.

Sekian informasi ini dibuat, semoga ada manfaat untuk semua dan sekaligus bisa sebagai referensi kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar