Sabtu, 06 April 2019

Rumah Dijual Di Sudimara Transportasi Gampang

Rumah dekat stasiun di Sudimara Tangerang dijual promo iklan dengan harga penawaran cukup murah begitu mudah terlihat ketika berkunjung ketempat tersebut. Harga properti dikawasan tersebut bberkisar antara 300 juta hingga bisa diatas 2 Milyar lebih. Kawasan ini merupakan daerah penyangga Ibukota dan memiliki potensi untuk berkembang lebih modern lagi. Sebagai daerah perbatasan tentulah memegang peranan penting yaitu sebagai titik perlintasan Tangerang Jakarta. Jalur penghubung yang memadai semakin melambungkan nilai strategis kawasan ini. Distribusi penduduk dari lingkungan padat kekawasan tersebut semakin menambah populasi warga sekitar dan berimbas kepada naiknya permintaan lokasi hunian.

Rumah Rp 700 juta

* Lt 70 meter
* Lb 45 meter
* carport 1 mobil
* kamar tidur 2
* kamar mandi 1
* area dlm perumahan
* bisa cash maupun KPR
* shm dokumen lengkap
* bebas banjir






Daerah ini mempunyai nilai plus tersendiri sehingga berdampak terhadap tingginya nilai jual tanah dan bangun. Jadi janganlah heran jika mengetahui harga rumah yang dijual terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Dapat diperkirakan nilai jual property akan terus melonjak secara signifikan seiiring dengan perkembangan ekonomi kawasan yang pesat. Berikut ini kami paparkan kenapa daerah tersebut bisa dibilang strategis :

1. Akses Mudah

Sarana transportasi menuju lokasi mudah didapatkan, seperti KRL yang melintasi kawasan tersebut. Kehadiran jalur kereta semakin menambah kelancaran aktifitas warga.

2. Sarana Angkutan Umum Cukup Lengkap

Disamping KRL juga banyak terdapat modal angkutan umum seperti angkutan kota yang cukup banyak trayek melintas kedaerah ini.

3. Sarana Fasilitas Lengkap

Kawasan ini tentunya memiliki fasilitas umum yang memadai, seperti pasar, mall, sekolah dan fasilitas pendukung lainnya. Semua fasilitas bisa membackup kebutuhan sehari-hari anda.


Ketiga poin tersebut merupakan hanya beberapa contoh yang menjadikan kawasan tersebut mempunyai value yang cukup tinggi. Jika anda sedang mencari atau menjual property didaerah tersebut, maka janganlah ragu untuk kontak dan hubungi kami. Agen property kami sanggup membantu mencarikan dan bantu jual lokasi hunian anda dengan pelayanan yang berkualitas. Kami memiliki database dari harga murah hingga mahal dan mempunyai pengalaman dalam menjual rumah, ruko, tanah, lahan dan pabrik.

Jika anda berminat mempunyai lokasi hunian atau lokasi usaha didaerah tersebut, silahkan menghubungi kami. Pembelian untuk rumah bisa dengan cara cash atau melalui pengajuan KPR. Anda tinggal pilih lokasi hunian yang didambakan baik itu baru maupun second. Setelah itu anda ajukan permohonan KPR nya melalui agen property kami. Fasilitas KPR didukung oleh pihak bank dan selalu sanggup memberikan fasilitas KPR dengan proses cepat, DP murah dan angsuran bulanan yang murah. Ajukan permohonan KPR anda dan dapatkan segera property ideal impian idaman anda sekeluarga.

Demikianlah artikel property ini dibuat, kami harap dapat bermanfaat dan sekaligus bisa sebagai bahan pertimbangan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar