Kamis, 04 April 2019

Agen Property Di BSD Gading Serpong

Agen property di BSD dan Gading Serpong BSD akan selalu dapat membantu anda mencarikan dan menjual rumah, ruko, apartemen, kantor dan lahan dengan harga penawaran murah dan terbaik. Database yang kami punya tersedia cukup lengkap dan disertai dengan lingkungan yang nyaman, letak posisi strategis, wilayah mudah diakses, fasilitas sarana lingkungan cukup memadai dan kondisi jalan menuju lokasi terawat baik. Kesemua poin diatas merupakan dambaan impian anda dan juga keluarga anda. Data property terbaik akan selalu siap kami informasikan kepada anda dan kepuasan anda merupakan moto prioritas layanan kami.

Rumah Rp 5 Milyar
* lt 500 meter
* lb 505 meter
* bangunan 2 lantai sangat terawat
* 6 kamar tidur
* 6 kamar mandi
* listrik 10600 watt
* shm IMB PBB lengkap
* carport 2 mobil
* air jetpump
* kolam renang + taman cantik
* akses jalan 2 mobil
* letak sangat strategis
* nyaman asri bebas banjir


Serpong BSD merupakan wilayah di tangerang selatan provinsi Banten yang mempunyai cakupan area sangat luas. Pertumbuhan ekonomi kawasan ini terbilang cukup pesat dan sangat mempengaruhi nilai jual tanah serta bangunan dikawasan tersebut. Maka dari itu jangan heran jika nilai property diarea ini semakin lama semakin meningkat secara signifikan. Apabila saat ini anda sedang menjual atau mencari rumah dikawasan tersebut dan daerah sekitar, janganlah ragu untuk menghubungi dan kontak kami. Segera dapatkan lokasi hunian ideal impian idaman anda sekeluarga melalui jasa agen property kami.

Rumah Kost Rp 3.700.000.000

* luas tanah 726 meter
* luas bangunan 271 meter
* 11 kamar kost
* sertifikat SHM dokumen lengkap







Metode pembelian melalui kami bisa dilakukan secara tunai/cash ataupun melalui pengajuan KPR. Area pelayanan KPR mencakup seluruh kawasan di Jabodetabek dan fasilitas KPR didukung oleh bank bank yang mempunyai legalitas resmi. Segera ajukan permohonan KPR anda melalui jasa kami dan dapatkan segera hunian ideal anda dengan DP murah serta angsuran perbulan yang ringan. Sekian info property ini dibuat, semoga bisa ada manfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar