Sabtu, 06 April 2019

Rumah Dijual Di Rempoa jl Veteran Raya Bintaro

Rumah cluster baru dan second di Rempoa Veteran Bintaro Jakarta Selatan dijual dengan iklan penawaran harga yang cukup murah banyak terlihat ketika lewat daerah tersebut. Harga sangat beragam dari 600 juta hingga bisa tembus diangka 15 Milyar. Pertumbuhan ekonomi kawasan ini cukup pesat dan berdampak terhadap nilai jual tanah dan bangunan yang terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini bisa dilihat dari nilai PBB yang meningkat drastis setiap tahunnya. Jadi jangan heran jika properti yang dijual cukup mahal karena memang daerah ini memiliki letak yang cukup strategis. Jika anda berminat untuk mempunyai hunian dikawasan tersebut, segera kontak kami dan kami siap membantu abda untuk mendapatkan rumah bagus dengan harga murah.

Rumah Rp 3,5 Milyar

* luas tanah 105 meter
* luas bangunan 161 meter
* 4 kamar tidur
* 3 kamar mandi
* bangunan 2 lantai
* shm dokumen lengkap
* full furnish
* lingkungan nyaman asri






















Rumah Rp 1,8 Milyar

* lt 105 meter
* lb 160 meter
* bangunan 2 lantai
* shm pbb IMB lengkap
* kamar tidur 4
* kamar mandi 3
* carport 2 mobil
* lokasi sangat strategis
* 10 menit akses ke bintaro
* 10 menit menuju ciputat
* 10 menit ke pondok indah
* nyaman dan bebas banjir













Veteran Raya dan Rempoa sangat berdekatan daerahnya dan memiliki area cakupan yang lumayan luas. Daerah ini memiliki perkembangan ekonomi yang cukup pesat dan mempunyai sarana prasarana yang cukup memadai dan ditambah dengan ketersediaan transportasi dan akses jalan yang cukup mudah. Lokasi lokasi usaha banyak tersebar dikedua wilayah ini dan berdampak terhadap naiknya nilai property kawasan tersebut. Merupakan keputusan yang sangat tepat jika anda membeli hunian dikawasan tersebut dan bisa menjadi asset masa depan yang sangat berharga.

Rumah Rp 3,9 Milyar

* lt 181 meter
* lb 171 meter
* kamar tidur 6
* kamar mandi 4
* listrik 5500 watt
* letak strategis
* akses jalan 2 mobil













Jika anda berkeinginan mempunyai lokasi tempat tinggal diantara kedua wilayah tersebut, pembelian bisa secara KPR ataupun secara cash. Jangkauan pelayanan kami mencakup seluruh wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi. Unit yang bisa di KPR adalah rumah second atau baru, apartemen, ruko, toko dan gedung perkantoran. Kami sanggup menyediakan fasilitas DP murah, proses cepat dan angsuran bulanan yang ringan. Segera ajukan permohonan KPR anda melalui agen property kami dan dapatkan lokasi hunian ideal yang menjadi impian dan dambaan anda sekeluarga.

Demikianlah artikel info property ini dibuat, semoga berfaedah dan bisa bermanfaat untuk kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar