Kamis, 11 April 2019

Agen Property Di Depok Database Lengkap Harga Terbaik

Agen Property Depok dan sekitarnya yang telah berpengalaman membantu mencarikan dan menjual rumah, tanah, ruko, apartemen dan kantor dengan harga murah serta lokasi terbaik. Database lengkap kami punya dari harga termurah hingga yang termahal dari lokasi di gang, kampung hingga lokasi di perumahan perumahan elit. Data yang kami punya meliputi wilayah kelurahan dan kecamatan di Depok dan area sekitar. Jika anda sedang mencari atau menjual unit silahkan langsung hubungi kami dan kami selalu siap memberikan pelayanan berkualitas kepada anda.

Rumah Rp 2 Milyar
Lokasi cinere depok

* luas tanah 120 meter
* luas bangunan 180 meter
* shm dokumen lengkap
* water heater
* bangunan 2 lantai
* carport muat 1 mobil
* akses mobil
* lokasi sangat strategis
* aman nyaman bebas banjir






















Depok merupakan wilayah dari provinsi Jawa Barat yang memiliki cakupan daerah terbilang luas. Perkembangan diarea tersebut terbilang sangat strategis dan didukung dengan sarana fasilitas yang memadai Pertumbuhan penduduk juga dibarengi dengan pembukaan areal baru perumahan, baik itu berbentuk cluster, townhouse maupun apartemen. Pembangunan ruko ruko usaha juga cukup semarak tersebar diseluruh penjuru kecamatan maupun kelurahan.

Rumah rp 5 milyar di cinere

* luas tanah 430 meter
* luas bangunan 218 meter
* bangunan 2 lantai
* listrik 5500 watt
* 7 kamar tidur
* kamar mandi 5
* shm IMB lengkap
* garasi 1 mobil carport 1 mobil
* taman depan belakang
* akses mobil menuju lokasi


Berikut ini kami paparkan tentang nilai strategis dari wilayah tersebut sehingga mempunyai value yang cukup tinggi, diantaranya sebagai berikut :

1. Daerah Penyangga Ibukota

Daerah ini merupakan wilayah perbatasan antara Jakarta dan bogor sehingga menjadi titik perlintasan yang ramai. Sebagai titik perlintasan sangat berimbas terhadap perkembangan ekonomi wilayah sekitar.

2. Sarana Fasilitas Lengkap

Untuk sarana dan fasilitas cukup memadai dari fasilitas umum seperti pasar, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah dan fasilitas lainnya mudah didapatkan serta didukung dengan prasarana pendukung yang cukup baik.

3. Akses Transportasi Mudah

Ketersediaan angkutan umum di Depok cukup banyak tersedia dan mencakup trayek sampai ke pelosok. Dengan transportasi yang mudah maka sangat mendukung kelancaran aktifitas warga.

4. Dilalui KRL Jabodetabek

Sarana ini sangat mendukung aktifitas warga dan merupakan fasilitas pavorit warga untuk beraktifitas. Dengan adanya sarana KRL semakin memudahkan akses dari dan menuju wilayah di Depok.


Keempat poin tersebut hanyalah beberapa dan dapat diperkirakan harga jual tanah dan bangunan akan terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Jika anda memilih wilayah tersebut sebagai lokasi hunian dan lokasi usaha anda itu sangat tepat dan bisa menjadi asset berharga masa depan anda sekeluarga. Segera hubungi kami dan dapatkan lokasi hunian ideal bagi anda dan keluarga anda.

Demikianlah info singkat tentang property di Depok, semoga bisa bermanfaat untuk yang sedang mencari lokasi dikawasan tersebut dan bisa menjadi bahan pertimbangan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar