Minggu, 14 April 2019

Rumah Dijual Di Talagasari Cikupa Harga Nego

Rumah kontrakan di Talagasari Tangerang dijual murah serta bangunan bagus full keramik dan kondisi terawat. Buka harga Rp 900 juta dan masih bisa nego dengan pemilik langsung (owner). Letak dan lokasi cukup strategis serta mempunyai lingkungan yang terbilang nyaman. Nilai tanah dan bangunan dikawasan tersebut terus mengalami peningkatan setiap tahunnya, makanya jika anda membeli property dikawasan tersebut merupakan suatu keputusan yang cerdas sekaligus bisa menjadi asset berharga untuk masa depan anda dan keluarga anda.

Rumah cantik rp 350 juta di citra raya cikupa bisa cash atau KPR

* luas tanah 62 meter
* luas bangunan 50 meter
* listrik 1300 watt
* shm dokumen lengkap
* carport 1 mobil
* akses masuk mobil










Cikupa merupakan suatu wilayah yang area cakupannya terbilang sangat luas dan desa Talagasari merupakan area kelurahan yang termasuk dalam wilayah tersebut. Pertumbuhan ekonomi terbilang sangat pesat dan mayoritas didominasi oleh home industri dan pabrik. Dengan meningkatnya ekonomi bisnis diwilayah tersebut sehingga menyerap tenaga kerja dalam jumlah banyak. Pertumbuhan penduduk yang meningkat menyebabkan tingkat permintaan lokasi hunian juga meningkat. Sangat cocok didaerah tersebut untuk usaha rumah kontrakan atau kost kosan mengingat kebutuhan hunian untuk pekerjaan juga tinggi. Penilaian umum tentang kawasan tersebut akan terus mengalami lonjakan nilai yang cukup signifikan dan berimbas ke nilai jual property dikawasan tersebut.





Gambar diatas merupakan salah satu list property kami di Talagasari, mempunyai bangunan yang semi mewah dan terawat baik. Dibuka dengan harga 900 juta dan masih bisa dimusyawarahkan dengan owner langsung. Pasti penasaran ya dengan spek lengkapnya. Jika anda memiliki minat dan ingin survei langsung kelokasi tersebut, silahkan hubungi kami. Intinya rumah tersebut sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi hunian maupun sebagai lokasi usaha kontrakan atau kost kosan.

Segera hubungi kami yang selalu siap dalam membantu mencarikan dan memasarkan property seperti rumah, ruko, tanah, apartemen dan kantor dengan penawaran harga yang murah serta lokasi strategis, lingkungan asri nyaman, kondisi jalan baik dan bebas banjir. Segera hubungi kami dan dapatkan lokasi hunian ideal untuk anda sekeluarga. Sekian info property ini dibuat dan bisa bermanfaat untuk pencarian kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar