Jumat, 05 April 2019

Rumah Dijual Di Pondok Aren Kondisi Terawat

Jual Rumah di Pondok Aren proses nego cepat butuh uang Segera dengan kondisi bangunan terawat baik. Segera kontak kami  yang selalu siap menyediakan dengan harga murah dan juga kondisi bangunan yang terawat. Iklan sering ditawarkan di medsos dan juga dari brosur marketing properti. Nilai yang dipasarkan cukup beragam antara 400 juta sampai diangka 10 Milyar lebih. Daerah ini mempunyai letak yang cukup strategis dan bernilai murah mis tinggi, diperkirakan nilai jual tanah dan bangunan diarea tersebut akan terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Jika anda memutuskan untuk membeli property didaerah tersebut merupakan suatu hal yang tepat dan bisa sebagai asset berharga bagi anda dan keluarga anda.

Harga Rp 2.700.000.000

* luas tanah 257 meter
* luas bangunan 250 meter
* bangunan 2 lantai
* garasi 1 mobil
* carport muat 1 mobil
* 5 kamar tidur
* 3 kamar mandi
* SHM dokumen lengkap
* nego langsung dengan pemilik












 

Lt 60 mtr

SHM
Bangunan Baru









Pondok Aren masih masuk kedalam wilayah tangerang selatan dan mempunyai daerah yang cukup luas. Jika anda sedang mencari atau sedang memasarkan rumah, apartemen, ruko, toko, tanah dan gedung perkantoran, segera kontak kami. Database property lengkap akan kami sediakan untuk anda disertai dengan penawaran harga yang murah dengan lingkungan yang asri nyaman tenang, sarana fasilitas cukup memadai, kondisi akses jalan cukup terawat dan bebas dari banjir. Kesemua hal tersebut merupakan dambaan impian setiap orang.

Rumah Rp 1 Milyar

*lt 60 meter
*lb 86 meter
*bangunan 2,5 lantai
*kondisi baru
*3 kamar tidur
*3 kamar mandi
* SHM IMB lengkap
* nyaman strategis dan bebas banjir
* bisa cash atau KPR


















Rumah Rp 1,7 Milyar

* lt 110 meter
* lb 90 meter
* bangunan 2 lantai
* kt 3
* kt 2
* SHM lengkap






















Pembelian melalui jasa agen property kami bisa dilakukan dengan pembayaran tunai atau dilakukan dengan pengajuan KPR dan area layanan kami mencakup seluruh daerah di Jabodetabek. Pengajuan bisa untuk rumah baru maupun second. Kami juga didukung oleh pihak bank yang selalu siap memberikan fasilitas KPR proses cepat dengan DP murah dan ringan angsuran perbulannya. Segeralah untuk ajukan permohonan KPR anda melalui kami dan dapatkan lokasi ideal hunian ideal yang anda dambakan.

Sekian info ini dibuat, semoga bisa menjadi manfaat untuk semua dan bisa sebagai referensi pertimbangan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar