Sabtu, 06 April 2019

Agen Property Jl Mandar Jl Camar Di Sektor 3 Bintaro

Anda butuh agen / marketing property di Bintaro sektor 3 ?? Kami siap membantu cari dan jual rumah,tanah,ruko dan kantor. Iklan jual rumah di Jl Mandar Camar Sektor 3 sering terlihat jika berkunjung ke kawasan tersebut. Harga rumah dijual dikisaran 2 Milyar hingga lebih diangka 10 M. Kawasan ini merupakan kelas elit dengan desain bangunan modern bagus serta eksterior yang cukup elegan. Jika anda berniat untuk memiliki properti segera hubungi kami dan selalu siap memberikan data lengkap serta penawaran harga murah yang terbaik. Segera hubungi kami dan dapatkan lokasi hunian dambaan anda sekeluarga.

Rumah Rp 5.000.000.000

* lokasi di sektor 2
* posisi di hook
* luas tanah 300 meter
* luas bangunan 400 meter
* kamar tidur 5
* kamar mandi 3
* carport muat 2 mobil
* bangunan 2 lantai
* shm dokumen lengkap
* lokasi strategis bebas banjir
* 5 menit menuju bintaro plaza
* 7 menit menuju pintu tol
* 5 menit menuju RS
* fasilitas lingkungan memadai
* akses menuju lokasi muat 2 mobil














Jl Camar dan Jl Mandar mempunyai nilai jual cukup tinggi karena dekat dengan sarana fasilitas perbelanjaan dan bisnis di Bintaro. Kedua jalan ini memiliki cakupan yang lumayan luas dan akses yang mudah terjangkau. Kedua area ini sangat ideal untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal anda sekeluarga. Jika anda saat ini sedang mencari atau menjual unit properti dikawasan ini maka janganlah ragu untuk menghubungi kami. Database lengkap harga murah dan pelayanan terbaik akan siap kami layani demi kebutuhan anda.

Pembayaran unit bisa dilaksanakan dengan pembelian secara cash atau melalui permohonan pengajuan KPR via agen property kami. Jangkauan layanan kami meliputi seluruh wilayah di jabodetabek dan memiliki fasilitas KPR proses cepat DP murah dan angsuran bulanan yang ringan. Segera ajukan pengajuan KPR anda melalui kami dan dapatkan lokasi hunian dambaan impian anda sekeluarga.

Semoga info ini ada manfaatnya dan sekaligus bisa memenuhi kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar