Senin, 01 April 2019

Rumah Dijual Di Duta Bintaro Cluster Sanur Ubud Jimbaran Kintamani Tampak Siring

Jual Rumah murah Di Duta Bintaro cluster Sanur Ubud Jimbaran kintamani Tampak Siring dijual cepat bebas banjir. Harga pasaran dikawasan tersebut sangatlah bervariasi dengan kisaran 500 juta sampai diatas angka 5 Milyar atau bahkan bisa lebih. Daerah wilayah ini terbilang strategis dan memiliki value yang cukup tinggi, jadi janganlah kaget jika rumah yang dijual nilainya cukup tinggi. Dapat diperkirakan nilai jual property diarea tersebut akan terus mengalami kenaikan yang cukup signifikan setiap tahunnya. Jika anda mengalokasikan dana untuk membeli property didaerah tersebut maka hal itu merupakan keputusan yang cerdas sekali bisa menjadi investasi asset masa depan anda sekeluarga yang sangat berharga.

Rumah Rp 1,3 M di Duta Bintaro Cluster Jimbaran

* luas tanah 100
* luas bangunan 140
* bangunan 2 lantai
* listrik 2200 watt
* carport 1 mobil
* SHM dokumen lengkap
* letak strategis
* lingkungan nyaman
* keamanan kondusif
* akses masuk mobil

Rumah kost mewah dijual

Harga rp 18 Milyar

* luas tanah 1200
* luas bangunan 824
* kamar tidur 37 unit
* kamar mandi 37
* SHM dokumen IMB lengkap
* lokasi super strategis
* bebas banjir















Komplek perumahan Duta Bintaro berlokasi dikelurahan Kunciran Kecamatan Ciledug Tangerang Provinsi Banten. Daerah wilayah ini mempunyai posisi strategis dan juga memiliki lingkungan yang asri nyaman, sarana fasilitas terbilang lengkap memadai, faktor keamanan sekitar cukup kondusif, akses sarana transportasi mudah tersedia, kondisi jalan menuju lokasi cukup terawat baik dan bebas banjir. Penilaian sangatlah positif tentang wilayah perumahan ini dan kami menyarankan merekomendasikan kepada anda untuk alokasi dana dikomplek perumahan tersebut.

Jika anda berencana untuk mempunyai property seperti rumah, lahan, ruko ataupun ingin mempunyai kantor diwilayah tersebut atau wilayah sekitarnya, maka janganlah ragu untuk kontak dan langsung menghubungi kami. Data property lengkap tentang kawasan tersebut dan daerah sekitar akan siap kami informasikan kepada anda dan tentunya dengan penawaran harga murah menarik. Hubungi dan segera kontak kami dan dapatkan property ideal idaman impian anda sekeluarga melalui jasa kami.

Pembelian property melalui kami bisa dilakukan secara cash tunai ataupun dengan cara pengajuan KPR. Area pelayanan kami mencakup seluruh daerah wilayah Jabodetabek. Segera ajukan pengajuan KPR rumah second ataupun baru kepada kami. Sekian info property komplek ini dibuat, semoga bisa bermanfaat untuk semua dan bisa dijadikan bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar