Sabtu, 06 April 2019

Agen Property Di Graha Raya Bintaro

Agen property Graha Raya di Bintaro akan siap sedia sanggup membantu anda mencari atau memasarkan rumah, apartemen, toko, ruko, tanah, pabrik, dan sewa kantor dengan harga murah dan data tersedia lengkap. Jika saat ini anda sedang mencari ataupun menjual, janganlah ragu untuk kontak agen property kami. Data dari yang termurah, termahal, dari yang standar sampai yang kelas jetset ada dikami. Kontak hubungi kami segera dapatkan hunian ideal dengan lingkungan yang nyaman, letak strategis, fasilitas cukup lengkap,  akses mudah dan bebas banjir, kesemua itu dambaan anda sekeluarga.

Rumah rp 2.000.000.000

* luas tanah 200 meter
* luas bangunan 280 meter
* bangunan 2 lantai
* 5 kamar tidur
* 3 kamar mandi
* shm dokumen lengkap
* strategis nyaman bebas banjir






Rumah Rp 2,7 Milyar
* lt 140 meter
* lb 180 meter
* bangunan 2 lantai
* kondisi baru
* kamar tidur 4
* kamar mandi 4
* SHM IMB lengkap
* carport 1 mobil
* akses jalan 2 mobil
* strategis dan bebas banjir









Graha Raya termasuk dalam wilayah bintaro sektor 9 kecamatan pondok aren Tangerang Selatan provinsi Banten. Daerah ini mempunyai scope yang sangat luas dan bernilai ekonomis tinggi. Harga jual rumah ataupun tanah terbilang mahal dan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Lokasi ini sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal ataupun tempat usaha. Kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk membeli unit property dikawasan tersebut dan bisa menjadi asset bernilai tinggi dimasa depan.

Rumah Rp 1,45 milyar

* rumah dalam cluster
* luas tanah 88 meter
* luas bangunan 140 meter
* kamar tidur 4
* kamar mandi 4
* carport 1 mobil 1 motor
* tersedia 2 macam tipe
* sertifikat hak milik







Cara pembelian via agen property kami bisa dengan cash tunai atau dengan pengajuan permohonan KPR. Kami dibackup oleh puluhan bank yang selalu siap melayani dengan fasilitas KPR proses cepat serta DP murah dan cicilan angsuran enteng perbulannya. Jangkauan pelayanan kami mencakup seluruh area di Jabodetabek. Segera hubungi kami dan dapatkan lokasi impian idaman anda dan keluarga anda.

Demikianlah info ini dibuat, semoga ada manfaatnya sekaligus sebagai referensi kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar