Selasa, 02 April 2019

Agen Property Di Kemang Kepuasan Anda Prioritas Pelayanan Kami

Agen property terbaik di Kemang akan selalu siap membantu anda dengan pelayanan prima dan siap menyediakan informasi rumah, ruko, apartemen maupun kantor dengan harga murah lokasi strategis dan lingkungan yang nyaman. Kriteria diatas meruptinggi ermintaan utama dari para konsumen dan kami akan selalu menjadikan permintaan anda sebagai prioritas pelayanan kami. Pelayanan kami juga mencakup pengajuan KPR baik itu untuk rumah second maupun hunian baru. Area pelayanan kami mencakup seluruh kawasan di Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi.

Rumah kontrakan 6 pintu kemang utara

* harga rp 800 juta
* luas tanah 48 meter
* luas bangunan 90 meter
* air jetpum
* akses hanya masuk motor
* shm dokumen lengkap
* 100 meter dari jalan raya
* cocok untuk investasi



Rumah Rp 18.500.000.000

* luas tanah 442 meter
* luas bangunan 600 meter
* bangunan 2 lantai
* SHM on hand lengkap
* ada kolam renang
* kolam koi
* garasi 2 mobil
* 5 kamar tidur
* 4 kamar mandi
* ada ruangan gudang
* letak strategis bebas banjir










Rumah Rp 15 Milyar
* luas tanah 620 m
* luas bangunan 400 m
* bangunan 2 lantai
* kamar tidur 6
* kamar pembantu 1
* kamar sopir 1
* ada pos security
* kolam renang
* sertifikat dokumen lengkap
* garasi 2 mobil
* carport 2 mobil
* letak strategis






Kemang merupakan wilayah di jakarta selatan yang termasuk kelas mewah, elit dan bernilai ekonomis tinggi. Wilayah ini sangat tinggi perkembangannya dan terbilang cukup pesat kemajuannya. Daerah ini bisa disebut sebagai pusat hiburan dan pusat kuliner di jakarta, seperti contoh lokasi kemang food pestival yang selalu ramai pengunjungnya setiap malam. Permintaan lokasi hunian yang ideal semakin hari semakin meningkat dan hal tersebut berbanding terbalik dengan ketersediaan lahan yang semakin sedikit. Dampak ketidakseimbangan antara permintaan dengan lahan yang tersedia sangatlah berdampak dengan semakin tinggi nilai jual property. Makanya pihak agen property berlomba untuk menawarkan lokasi lokasi terbaik dan berkualitas.

Jika anda saat ini sedang mencari lokasi hunian dan lokasi usaha dengan tingkat yang ideal seperti lingkungan yang nyaman, strategis, sarana fasilitas terbilang lengkap, kondisi jalan terawat dan terutama bebas banjir dan kesemua itu sesuai dengan keinginan anda, silahkan untuk langsung menghubungi kami. Database dengan penawaran harga yang murah serta terbaik akan siap kami infokan untuk anda.

KONTAK HUBUNGI KAMI
PELAYANAN KAMI PRIORITAS ANDA
KEPUASAN ANDA ADALAH MOTO KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar