Jumat, 05 April 2019

Agen Property Di Duta Mas Fatmawati Pelayanan Berkualitas

Agen Property Duta Mas Fatmawati Jakarta Selatan akan selalu sigap membantu Anda mencarikan atau memasarkan rumah, ruko, apartemen, toko, jual sewa kantor dan pabrik. Kepuasan pelanggan merupakan tujuan kami dan pelayanan berkualitas adalah moto kami. Jika anda sedang mencari atau menjual unit properti silahkan kontak dan langsung menghubungi kami. Database lengkap dengan harga murah yang menarik akan siap kami informasikan untuk anda. Segera hubungi kami dan dapatkan lokasi hunian dengan lingkungan yang aman tenang asri nyaman, fasilitas lengkap, kondisi jalan bagus serta bebas dari banjir yang semuanya menjadi impian anda.

Gedung Kantor Rp 6,5 Milyar
Lokasi Duta Mas

* bangunan 4,5 lantai
* lantai jati keren
* toilet disetiap lantai
* ac di setiap lantai
* full furnish












Rumah kost di fatmawati
Harga rp 6,5 milyar

* luas tanah 189 meter
* luas bangunan 316 meter
* bangunan 2 lantai
* kamar 11 unit
* kamar mandi 5 unit
* shm dokumen lengkap
* income 1,8juta/bln/kamar
* fasilitas AC
* lokasi sangat strategis
* dekat ke ITC Fatmawati
* Dekat ke blok m
* dekat ke pondok indah
* 15 menit menuju MRT Lebak bulus
* akses transportasi memadai
* suasana lingkungan nyaman
* keamanan cukup kondusif
* cocok untuk investasi bisnis masa depan
* kondisi bangunan terawat
* nego langsung dengan pemilik





Duta Mas Fatmawati merupakan area bisnis yang sangat strategis dan mempunyai nilai jual tinggi. Ratusan ruko ruko usaha tersebar diarea ini dan menjadikan kawasan tersebut menjadi pusat bisnis perdagangan. Harga tanah maupun sewa bangunan mengalami kenaikan setiap tahunnya seiring dengan pertumbuhan ekonomi yg pesat didaerah tersebut. Apabila anda sedang mencari atau menjual properti dikawasan tersebut, segera kontak dan hubungi kami.

Pembelian bisa melalui sistem tunai cash ataupun dapat dilakukan pengajuan KPR, baik itu untuk rumah second maupun rumah baru. Wilayah pelayanan kami mencakup seluruh area di Jakarta Bogor Depok Bekasi dan Tangerang. Segera ajukan melalui agen property kami permohonan KPR anda dan dapatkan lokasi hunian dambaan anda.

Demikianlah info ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar