Sabtu, 06 April 2019

Agen Property Di Sektor 5 Jl Perkici Bintaro

Kami adalah agen dan marketing property di Bintaro sektor 5 yang selalu sigap membantu pencarian lokasi terbaik anda. Iklan jual rumah jl Perkici sektor 5 mudah ditemui jika lewat kawasan tersebut. Harga rumah dijual antara 1 Milyar hingga bisa diangka 10 Milyar lebih dan semua tergantung dari luas tanah dan bangunan. Kawasan ini cukup mewah dan mempunyai value yg tinggi dan didukung dengan lingkungan yang nyaman, sarana fasilitas cukup tersedia lengkap. Jika anda berminat untuk memiliki hunian dilokasi tersebut, silahkan kontak kami. Database lengkap disertai pelayanan yang berkualitas siap kami upayakan untuk kepuasan anda.

Jl Perkici Bintaro mempunyai daerah yang cukup strategis dengan sarana fasilitas pendukung yang cukup memadai. Diperkirakan harga jual rumah akan terus mengalami peningkatan signifikan setiap tahunnya. Kami siap membantu dan menjual rumah, apartemen, ruko, toko, kantor, lahan maupun pabrik dengan layanan berkualitas profesional. Silahkan kontak dan segera hubungi agen property kami dan dapatkan lokasi hunian dambaan anda.

Cara metode pembayaran bisa dilakukan secara cash tunai dan juga melalui permohonan pengajuan KPR. Baik itu untuk rumah baru atau juga untuk second dan di dukung dengan fasilitas bank yang siap memberikan DP serta angsuran murah. Pelayanan kami mencakup seluruh daerah di Jabodetabek, maka segera ajukan permohonan KPR anda dan dapatkan hunian impian idaman anda sekeluarga.

Sekian informasi ini dibuat, semoga bisa menjadi manfaat dan sebagai referensi kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar