Sabtu, 06 April 2019

Agen Property Di Sektor 8 River Park Bintaro

Kami broker marketing Property independen Di Sektor 8 River Park Bintaro selalu siap sedia membantu anda mencari dan menjual rumah,ruko,toko dan tanah. Iklan jual rumah Bintaro gampang terlihat saat melintas wilayah tersebut. Harga rumah dijual cukup beragam berkisar 1 M sampai 5 Milyar dan bahkan bisa lebih dari angka tersebut. Kawasan ini berpotensi untuk lebih modern lagi dan otomatis berdampak terhadap naiknya nilai jual tanah dan bangunan dikawasan tersebut. Kami siap membantu mencarikan lokasi strategis dengan harga murah serta didukung dengan suasana nyaman, sarana fasilitas lengkap memadai, kondisi jalan baik dan yang terpenting bebas dari banjir.

Rumah Rp 5.000.000.000

* luas tanah 300 meter
* luas bangunan 350 meter
* 4 kamar tidur
* 3 kamar mandi
* bangunan 2 lantai
* carport muat 2 mobil
* shm dokumen lengkap
* lingkungan nyaman
* aman dan strategis
* nego langsung dengan pemilik


Sektor 8 Bintaro mempunyai area yang terbilang luas dan cukup strategis karena didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai. Daerah ini sangat cocok dijadikan lokasi tempat tinggal bagi anda sekeluarga. Apabila anda sedang mencari atau menjual unit properti dikawasan tersebut, maka janganlah ragu untuk menghubungi kami dan dapatkan lokasi idaman melalui jasa agen property kami.

Cara pembelian bisa via KPR atau dengan pembayaran cash tunai, berlaku untuk rumah second maupun baru. Dapatkan segera hunian impian dambaan anda dengan proses KPR cepat DP murah dan angsuran bulanan yang ringan. Segera ajukan permohonan KPR anda melalui kami dan dapatkan lokasi ideal impian anda sekeluarga.

Sekian informasi property ini dibuat, semoga bisa berfaedah dan bisa menjadi bahan pertimbangan kebutuhan anda.

2 komentar:

  1. - Alamat Rumah:
    *Akasia Terrace*
    Jl Pondok Petir blok A1 Sawangan Depok Jawa Barat

    - SHM
    - 2 lantai
    - 3 KT
    - 2 KM
    - LT 145 m2
    - LB 69 m2
    - Listrik 1300
    - 1 Garasi (car port)
    - lebar jalan 5-6m
    - lokasi strategis
    - fasilitas mushola, taman bermain, dll

    Lengkapnya bisa buka www.akasialand.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih bos..udah posting artikelnya. Tapi seharusnya posting di artikel rumah dijual di cinere sawangan. Ini artikel bintaro

      Hapus