Jumat, 05 April 2019

Agen Property Di Cipondoh Proses Cepat

Kami agen property Cipondoh dan area sekitarnya selalu sigap dalam membantu mencari atau bantu menjual unit rumah, ruko, apartemen, tanah lahan dan gedung perkantoran dengan kualitas layanan yang terbaik. Jika anda sedang mencari atau menjual unit properti segera hubungi dan kontak kami, data lengkap dengan penawaran harga yang murah dan lokasi yang strategis dengan lingkungan yang nyaman, tenang aman sertifikat kondisi jalan baik dan bebas banjir akan siap kami informasikan untuk anda. Kami akan selalu siap membantu anda dengan prinsip kepuasan konsumen merupakan prioritas layanan kami.

Rumah Rp 700 juta
Lokasi perum alam indah cipondoh

* luas tanah 72 meter
* luas bangunan 70 meter
* 2 kamar tidur
* 1 kamar mandi
* listrik 1300 watt
* air PDAM
* sertifikat dokumen lengkap
* bangunan hadap timur
* carport muat 1 mobil
* akses menuju lokasi muat 1 mobil
* strategis dan nyaman






Cipondoh adalah suatu wilayah di Tangerang yang mempunyai cakupan yang sangat luas. Banyak sekali perumahan perumahan didaerah tersebut dari yang kelas standar hingga perumahan kelas mewah. Pertumbuhan ekonomi kawasan ini tergolong pesat dan berimbas kepada naiknya nilai jual tanah dan bangunan dilokasi tersebut. Diperkirakan harga jual rumah akan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya dan apabila anda berniat untuk mempunyai unit properti didaerah tersebut dan area sekitar, segeralah kontak hubungi kami dan dapatkan property ideal impian anda dan idaman keluarga anda.

Pembelian unit bisa dengan cara pembelian secara cash tunai atau bisa dengan cara pengajuan KPR melalui agen properti kami. Wilayah pelayanan kami mencakup seluruh daerah di Tangerang Jakarta Bogor Depok dan Bekasi. Unit yang bisa di KPR adalah rumah ( second atau juga baru), ruko, toko, apartemen maupun gedung perkantoran. Pihak bank banyak yang telah bekerjasama dengan kami dan selalu siap memberikan fasilitas KPR dengan DP murah angsuran ringan perbulan. Ajukan segera permohonan KPR anda melalui kami dan dapatkan segera property ideal yang anda dambakan.

Demikianlah info ini dibuat, semoga memiliki manfaat untuk semuanya dan sekaligus bisa sebagai referensi bahan pertimbangan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar