Sabtu, 06 April 2019

Rumah Di Jl Manunggal Dijual Butuh Uang

Iklan jual rumah di jl Manunggal Petukangan Selatan luas tanah 600 meter, sertifikat SHM posisi pinggir jalan. Dijual dengan harga penawaran 6 Milyar dan masih bisa nego. Sangat cocok untuk dijadikan lokasi tempat tinggal maupun untuk buka usaha. Lingkungan cukup nyaman, kondisi jalan baik, sarana dan fasilitas cukup mudah dan bebas dari banjir. Jika anda berminat untuk membeli silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran dengan harga murah yang terbaik.

Jl Manunggal Raya masih masuk dalam wilayah petukangan Selatan jakarta selatan. Kawasan ini memiliki letak yang strategis dan mempunyai nilai jual yang terbilang ekonomis tinggi. Makanya jangan aneh jika rumah yang dijual pada mahal dan bisa mencapai milyaran rupiah.

Jika anda sedang mencari unit properti dikawasan petukangan dan sekitarnya, silahkan hubungi kami. Database lengkap akan siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga yang terbaik. Segera kontak kami dan dapatkan lokasi hunian idaman impian anda sekeluarga.

Pembelian bisa dengan cash ataupun dengan cara pengajuan KPR. Kami didukung oleh bank terpercaya yang selalu siap memberikan fasilitas KPR dengan DP murah serta cicilan angsuran perbulan yang murah. Wilayah pelayanan kami mencakup seluruh wilayah di Jabodetabek dan bisa KPR rumah baru ataupun second. Segera ajukan permohonan KPR anda melalui agen property kami dan dapatkan hunian ideal dambaan anda sekeluarga.

Demikianlah informasi ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa untuk referensi pertimbangan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar