Rabu, 03 April 2019

Agen Property Di Gandaria Siap Memberikan Pelayanan Prioritas Harga Terbaik

Agen property di kawasan Gandaria Jakarta Selatan selalu siap memberikan harga murah dengan kualitas pelayanan yang terbaik untuk pembelian property seperti rumah, ruko, apartemen maupun tanah. Data yang tersedia cukup lengkap dan letak yang strategis beserta lingkungan yang aman nyaman, sarana fasilitas lengkap, akses mudah dijangkau, keamanan kondusif, kondisi jalan menuju lokasi terawat baik dan bebas banjir. Apabila anda sedang mencari atau sedang memasarkan rumah makan kami siap sedia untuk bantu memasarkan.

Rumah kost + kontrakan + Kios
Harga rp 25 Milyar

* luas tanah 920 meter
* 40 kamar kost kondisi terisi
* 4 kontrakan kondisi terisi
* 2 kios usaha
* carport muat untuk 7 mobil
* carport untuk 40 motor
* shm dokumen lengkap
* lokasi strategis dekat fasilitas umum
* kondisi bangunan terawat
* omset perbulan 80-100 juta/bln
* akses menuju lokasi muat 2 mobil
* pinggir jalan raya
* daerah ramai dan potensial
* nyaman dan bebas banjir




Gandaria termasuk kedalam wilayah kebayoran baru Jakarta Selatan dan memiliki cakupan daerah yang lumayan luas. Kawasan ini terbilang sangat strategis posisinya dan mempunyai nilai jual ekonomis cukup tinggi. Kami sangat menyarankan kepada anda untuk segera membeli lokasi hunian di daerah tersebut. Jika anda saat ini sedang mencari atau menjual property, maka segera kontak dan hubungi kami. Prioritas pelayanan terbaik akan siap kami berikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah menarik.

Pembelian melalui agen property kami bisa secara tunai dan bisa dilakukan dengan cara pengajuan KPR. Pengajuan bisa untuk rumah second maupun baru dan jangkauan mencakup seluruh wilayah di Jabodetabek. Kami siap menyediakan KPR dengan DP murah dan angsuran bulanan yang murah. Segera ajukan permohonan KPR anda melalui jasa kami dan dapatkan hunian ideal impian idaman anda dan keluarga anda. Sekian info ini dibuat semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

SEGERA HUBUNGI KAMI
DAPATKAN RUMAH IMPIAN IDAMAN ANDA MELALUI JASA KAMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar