Selasa, 11 Juni 2019

Tanah Dijual Di Rumpin Bogor Desa Mekasari

Rumpin Bogor memiliki wilayah yang strategis dan sangat berpotensial untuk perkembangan lokasi usaha. Tanah dijual murah cukup banyak tersedia didaerah tersebut dan biasanya langsung dengan pemilik lahan yang ideal untuk dijadikan lokasi perumahan maupun pabrik. Harga yang kami tawarkan terbilang ekonomis dengan lokasi letak lahan yang bernilai ekonomis tinggi. Perkembangan daerah perkotaan seperti Jakarta menyebabkan kebutuhan akan lahan kosong semakin meningkat dan membuat nilai jual lahan akan terus melambung, apalagi ditambah semakin minimnya lahan di kota kota besar.

Pergeseran terjadi menuju daerah daerah penyangga sehingga berimbas terhadap naiknya nilai lahan didaerah penyangga seperti Rumpin dan mekarsari yang terletak di kabupaten Bogor. Lokasi perumahan perumahan baru maupun pabrik banyak bermunculan di wilayah penyangga Jabodetabek. Apalagi kedua wilayah tersebut diprediksi akan terus mengalami pertumbuhan ekonomi yang terbilang cepat dan hal tersebut berdampak kepada naiknya permintaan akan kebutuhan lahan tanah.







Kami selaku pemilik lahan ingin memasarkan lahan yang potensial dan cocok untuk investasi dibidang properti maupun usaha lain. Lokasi yang kami tawarkan salah satunya berada di daerah jl Atang sanjaya. Daerah yang bernilai ekonomis tinggi dan cocok untuk menjadi lahan bisnis anda terutama bagi para developer perumahan. Disamping itu mempunyai nilai plus tersendiri karena lahan berada dekat dengan daerah bisnis dan pusat perdagangan. Nilai PBB otomatis akan terus melonjak setiap tahunnya, jadi jangan lewatkan kesempatan berharga ini. Disamping itu kami mempunyai jaringan yang cukup luas mengenai letak letak tanah lahan ataupun di bogor yang sedang dijual. 

Apabila anda sedang mencari tanah atau lahan yang potensial, jangan ragu untuk menghubungi kami. Info dan letak nilai ekonomis lahan daerah Bogor kami mempunyai secara lengkap dan tentunya memiliki penawaran harga yang cukup menarik. Baik itu yang bersifat Girik, AJB maupun yang telah bersertifikat, kami siap mencarikan untuk kebutuhan Anda. Percayalah kepada kami kebutuhan investasi properti lahan anda di Bogor dan sekitarnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar